Feri Rusdiono: Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online Indepiden Nusantara (PWO IN) Mengapresiasi Kegiatan Bakti Sosial Polsek Pademangan -

Feri Rusdiono: Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online Indepiden Nusantara (PWO IN) Mengapresiasi Kegiatan Bakti Sosial Polsek Pademangan

0
Spread the love

Jakarta, suaraindependent.id_ Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online Indepiden Nusantara (PWO IN) “Feri Rusdiono, saat berada dilokasi kegiatan pihak Polsek Pedamangan dan kamtibnas beliau sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Feri mengatakan dalam kegiatan ini media sangat berperan dalam mendukung kegiatan pemerintah dan aparat kepolisian serta beketjasama dalam melakukan bhakti sosial sesama umat manusia melalui pemberitaan yang akurat dan menenangkan masyarakat agar tidak mudah terprofukasi dengan berita berita yang menyesatkan (hoaxs).

Sebagai kuli tinta media online saya selalu menghimbau kepada para ketua dpw, Dpd, dpac PWOIN di daerah dan pengurus organisasi pusat supaya dalam membuat berita selalu dalam kontek yang wajar jangan sampai berita tersebut membuat masyarakat menjadi bingung dan cemas.

Karena melalui tulisan tulisan yang termuat dalam media sangatlah berpengaruh pada orang yang membacanya karena setiap orang dewasa pasti mempunyai hanphone, apalagi sekarang setiap berita online selalu berganti dalam perjam bahkan bisa permenit, oleh sebab saya selalu tekankan kepada para jurnalis agar dalam membuat berita selalu dengan fakta dan ada narasumber yang jelas.”ungkapnya. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/