Dalam Trunk Show The Spectrum of Garden Story DIKHA SIGIT, For Your Suit Menampilkan 10 Looks -

Dalam Trunk Show The Spectrum of Garden Story DIKHA SIGIT, For Your Suit Menampilkan 10 Looks

0
Spread the love

Bogor, SuaraLintasIndonesia, -Saat ditemui Dikha Sigit mengatakan bahwa, ia senang dapat mensuport kegiatan ini. Karena jas karyanya juga sangat cocok untuk tema-tema wedding seperti ini.

“Hari ini kita menampilkan 10 looks untuk memberikan referensi pria-pria dalam memilih wedding suit. Ada banyak jenis bahan yang digunakan, mulai dari bahan dasar lokal hingga international seperti Italian Wool, European Wool dan lainnya. Dengan berbagai macam warna yang disesuaikan dengan tema pernikahanya.” Katanya.

Karena, seperti yang selama ini kita ketahui jika saat Wedding (Pernikahan) kebanyakan orang hanya memperhatikan busana, makeup, dan lainnya dari sisi pengantin wanita. Sang pengantin pria hanya sekedarnya saja.

Sehingga DIKHA SIGIT, For Your Suit hadir untuk memberikan solusi bagi para pria yang di hari sakral tersebut ingin menunjukkan sisi gantengnya secara maksimal.

“Kebanyakan orang biasanya hanya fokus pada wanitanya saja ketika acara pernikahan, pria itu selalu dapet opsi terakhir sehingga banyak sekali pengantin pria yang kurang maksimal pas hari H. Makanya DIKHA SIGIT, For Your Suit hadir untuk bisa memaksimalkan penampilan pria dengan cuttingan jasnya yang Fit Perfectly in your body.” ungkapnya.

Sama halnya wanita, pria pun dapat menentukan pilihan jas yang akan di pakai hari pernikahan. Karena memilih vendor jas yang tepat merupakan faktor penting untuk menunjang penampilan di hari spesial.

“DIKHA SIGIT, For Your Suit itu made by order, jadi kita pasti ukur langsung badan client. Kita selalu utamakan cuttingan jasnya karena memang bentuk dan ukuran badan seseorang dengan yang lainnya berbeda. Makanya kita cutting sesuai ukuran dan porporsi badan client sehingga client dapat merasakan kenyamanan maksimal dan menambah kepercayaan dirinya di hari pernikahan. Kalau lo mau tambah ganteng di hari spesial lo harus pakai DIKHA SIGIT, For Your Suit.” jelasnya.

DIKHA SIGIT, For Your Suit pun juga memiliki layanan hairstylist untuk sang pria dan kedua bapak dari masing-masing pengantin.

“Kita punya satu benefit untuk client yaitu Free Hairstylist on the wedding day untuk memaksimalkan penampilan, jadi pengantin pria ga kalah keren sama pasangannya.” Pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan The Spectrum of Garden Story ini digelar di Novotel Hotel Bogor, selama dua hari, Sabtu-Minggu (29-30 Juli 2023). Dan ini merupakan event yang bertujuan untuk memberikan Inspirasi bagi mereka yang dalam waktu dekat menyelenggarakan perayaan spesial atau resepsi pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/