Tim Fasilitasi CSR Tangsel Gelar Festival Hari Anak Nasional 2023 -

Tim Fasilitasi CSR Tangsel Gelar Festival Hari Anak Nasional 2023

0
Spread the love
Tangsel, SuaraLintasIndonesia, -Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2023, Tim Fasilitasi CSR Tangsel menggelar berbagai macam perlombaan dengan tema “Anak Tangsel Sehat, Cerdas, Mandiri dan Kreatif”. Yang diadakan di Waroeng Lengkong Jl. Skki Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangsel. Sabtu, (29/7/23).

Kegiatan Festival Hari Anak Nasional tersebut juga dihadiri oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala Dinkop UMKM Tangsel Warman Syanudin, Perwakilan Dindikbud, DinPar, Disperindag, DPMP3AKB, para orang tua peserta, dan tamu undangan lainnya. Dan diikuti oleh Sebanyak 485 anak.

Dalam paparannya Walikota Tangsel mengatakan bahwa, ia memberikan selamat kepada anak-anak yang akan mengikuti berbagai macam perlombaan hari ini.

“Mari kita berikan ruang bagi anak-anak kita agar dapat menunjukan bakatnya. Pada dasarnya anak-anak kita mampu berbuat lebih dari umurnya, hanya selama ini stigma kita kepada mereka bahwa seusianya hanya bisa bermain. Mari bersama dengan pemerintah terus mendorong pengembangan anak di Kota Tangerang Selatan. Oleh karena itu melalui festival hari anak ini anak-anak yang menjadi juara akan kita berikan Penghargaan dengan memberikan Piala Walikota” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel Hj. Lista Hurustiati pun mengungkapkan bahwa, dirinya sangat senang melihat antusiasme dari anak-anak di Kota Tangsel untuk mengikuti acara pada hari ini.

“Kami tidak menyangka antusias anak-anak dalam mengikuti acara ini. Semula kami memprediksikan sekitar 200 anak, ternyata ada 485 anak yang ikut lomba. Alhamdulillah acara ini didukung penuh Walikota Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Diketahui dalam acara tersebut diadakan berbagai macam perlombaan, seperti mewarnai (tingkat PAUD/TK, dan SD), fashion show (tingkat PAUD/TK, dan SD), video kreatif dan unjuk bakat. Yang memperebutkan piala bergilir Walikota.

Dan diisi pula dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan Angklung Giri Svara, sosialisasi pencegahan stunting dari Stimuno, Gong Dongeng oleh Kampoeng Dongeng, pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) gratis oleh Dukcapil Tangsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/