Igun dan Cece Nyatah Hadir di Grand Opening Motifs Textile & Tailor Bekasi -

Igun dan Cece Nyatah Hadir di Grand Opening Motifs Textile & Tailor Bekasi

0
Spread the love
Bekasi, Suaralintasindonesia, -Hari kedua Gelaran Grand Opening Motifs Textile & Tailor Bekasi dimeriahkan oleh desainer ternama Ivan Gunawan dan Presenter Cece Nyatah. Di Ruko Sapphire Commercial Blok SF 020-022, Jl. Boulevard Selatan No.5, Bekasi, Jawa Barat. Minggu, (8/10).

Pada Grand Opening Motifs Textile & Tailor hari kedua ini dimulai dengan Fashion Show 5 Model dari Paris de la Mode Fashion School, yang menampilkan 10 Outfit dengan bahan yang ada di Motifs Textile & Tailor tersebut.

10 Outfit yang ditampilkan dalam Fashion Show di Grand Opening Motifs Textile Tailor ini, sebelumnya telah diprediksi oleh Ivan Gunawan akan membuming di Tahun 2024 mendatang.

Menjadi istimewa lagi, bagi pelanggan Motifs Textile & Tailor yang langsung membeli bahan / Outfit yang dikenakan oleh para Model ini, akan langsung mendapatkan desain gratis dari Ivan Gunawan saat itu pula.

Motifs

Dalam keterangannya usai memberikan beberapa desain gratis untuk para pelanggan Motifs Textile & Tailor, Ivan Gunawan mengucapkan selamat untuk Motifs Textile Tailor yang telah buka cabangnya di Summarecon Bekasi ini. Ia senang Motifs buka cabang disini, sehingga masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya tak perlu jauh-jauh ke Jakarta.

“Karena Motifs ini benar-benar toko Tekstil yang harganya sangat bersahabat, dan ingin cari bahan apa saja ada mulai dari yang premium hingga untuk sehari-hari. Saya juga senang banget dapat langsung memberikan desain gratis untuk pelanggan royal dari Motifs. Semoga desain yang saya berikan dapat menjadi busana untuk pribadi bahkan dijual kembali pun boleh. Sekali lagi congrats untuk Motifs Textile & Tailor.” Ungkap desainer yang akrab disapa Igun ini.

Motifs

Sementara itu, Ayya Fitri salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan desain gratis mengatakan bahwa, dirinya sangat senang mendapatkan desain dari Ivan Gunawan.

“Kebetulan dari kemarin kita telah membeli bahan dari Motifs ini sekitar 1500 meter dengan 4 jenis, dan hari ini membeli 1000 meter dengan 3 jenis yang berbeda. Karena kita juga baru merintis usaha di dunia Fashion ini, sehingga bahan-bahan yang kita beli disini dapat dipadukan dengan ide-ide atau desain dari kita sendiri untuk dijual kembali. Alhamdulillah dengan adanya Motifs Textile & Tailor disini, kita tak perlu jauh-jauh lagi untuk berbelanja karena semuanya sudah ada disini.” Katanya.

Diketahui Ayya Fitri ini juga saat Grand Opening Motifs Textile & Tailor hari pertama (kemarin) mendapatkan hadiah langsung berupa TV 40inch sebagai pelanggan yang berbelanja bahan terbanyak.

Sebagai informasi, selama Grand Opening Motifs Textile & Tailor Bekasi, pelanggan dapat menikmati diskon eksklusif, penawaran khusus, hadiah langsung dan berkesempatan untuk memenangkan doorprize berupa tiket umroh, sepeda motor, smartphone, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/