Unit Binmas Polsek Banjar Monitoring Kegiatan forum Konsultasi Publik (RKP) -

Unit Binmas Polsek Banjar Monitoring Kegiatan forum Konsultasi Publik (RKP)

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Polsek Banjar – Polres Banjar – Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Kel.Mekarsari Bripka Eka Setiawan bersama Babinsa Serma Edison melaksanakan monitoring dan menghadiri Giat forum Konsultasi Publik (RKP) pendataan awal Regsosek Oleh tim Fasilitator dari Badan Pusat Statistik Kota Banjar, maksud dan tujuan untuk Pencocokan data penduduk miskin antara pihak BPS dan Para ketua RT/RW masing-masing di GOR Kelurahan Mekarsari.
yang dihadiri Oleh – Lurah Mekarsari – Fasilitator BPS – Babinsa kel. Mekarsari – Ketua RW 4,6,10 – Ketua Rt.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Mekarsari memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap berhati – hati dalam hal keamanan rumah dan lingkungan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas kelurahan Mekarsari mengatakan, “Pada saat kegiatan kami memberikan himbauan agar menjaga keamanan dilingkungan dengan lebih berhati – hati pada saat jam – jam rawan misalnya ketika masyarakat beraktifitas di luar saat memarkir kendaraan dengan menggunakan kunci ganda atau saat akan meninggalkan rumah agar di cek kembali keamanannya dan agar masyarakat segera melaporkan ke pihak Kepolisian apabila ada hal – hal yang mengganggu Kamtibmas. ” Ucap Bripka Eka Setiawan, S.H.

Ditambahkan Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos , “Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI – POLRI yang sangat dekat secara langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan juga sebagai pembina masyarakat, ” Punfkasnya.(Rabu, 03/05/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/