Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Giat Sosialisasi Kelompok Parles Barokah Sejahtera Perencanaan Pembangunan Jalan kep -

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Giat Sosialisasi Kelompok Parles Barokah Sejahtera Perencanaan Pembangunan Jalan kep

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Unit Binmas Polsek Banjar – Polres Banjar – Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Kel. Banjar Bripka Ryan Bramandhita bersama Babinsa Kel. Banjar serka Fathur Rohman Pada hari Pada Hari Rabu tanggal 03 Mei 2023 pukul 11.00 Wib yang bertempat di Kantor Kelurahan Banjar melaksanakan Giat Sosialisasi Kelompok Parles Barokah Sejahtera tentang Pembangunan jalan kep 2023 di wilayah Lingk. Parunglesang Kota Banjar.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Banjar memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap berhati – hati dalam hal keamanan rumah dan lingkungan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas mengatakan, ā€œPada saat kegiatan ini kami memberikan himbauan agar menjaga keamanan dilingkungan dengan lebih berhati – hati pada saat jam – jam rawan misalnya ketika masyarakat beraktifitas di luar saat memarkir kendaraan dengan menggunakan kunci ganda atau saat akan meninggalkan rumah agar di cek kembali keamanannya dan agar masyarakat segera melaporkan ke pihak Kepolisian apabila ada hal – hal yang mengganggu Kamtibmas, ā€ Ucap Bripka Ryan Bramandhita.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos menjelaskan “Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI – POLRI yang sangat dekat secara langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan juga sebagai pembina masyarakat. ” Ucapnya.Rabu, (03/05/2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/