Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Silaturahmi kegiatan RKP -

Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Silaturahmi kegiatan RKP

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar- Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Kegiatn rutin Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Aipda One Suherman S.I.P. melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga. Rabu (03/05/2023).

Menghadiri giat Forum Konsultasi Publik ( RKP ) Pendataan Awal Regsosek oleh tim dari Pasilitator dari BPS Kota Banjar.

Kegiatan di laksanakan di  Aula Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Adapun yang hadir dalam kgtn tersebut :
– Lurah Hegarsari
– Fasilitator BPS
– Ketua Rw 4 dan 5
– Ketua Rt
– Babinsa
– Kasie Pemerintahan

Maksud dan tujuannya untuk pencpcokan data penduduk antara pihak BPS dan para ketua rt rwnya masing masing bertempat di Aula Kel Hegarsari tepatnya di Lingk Cikabuyutan Barat Rt 01 Rw 09 Kel Hegarsari Kec. Pataruman Kota Banjar.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. menyampaikan ” Bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa”. Ucapnya.

Lebih lanjut, “Dibulan syawal ini jam jam rawan ketika masyarakat beraktifitas tetap waspada, aktifkan kembali Satuan keamanan Lingkungan (Satkamling), ” imbuhnya.

” Bhabinkamtibmas, “menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah percaya serta tidak menyebarluaskan berita Hoax yang belum pasti kejelasan / kebenarannya, ” Tegasnya.

Ditambahkannya, ” harapan kami bahwa warga  waspada dan dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polisi dilingkunganya, ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/