Masyarakat Nanjung Mekar Apresiasi Kehadiran Klinik Mata Masyarakat (KMM) Di Rancaekek Bandung -

Masyarakat Nanjung Mekar Apresiasi Kehadiran Klinik Mata Masyarakat (KMM) Di Rancaekek Bandung

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Masyarakat mengapresiasi kehadiran klinik mata di Desa Nanjung Mekar Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Hal tersebut ditandai dengan peresmian yang dilakukan oleh Kepala Bidang Sumber Daya Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, dr. Engkun Sopian. Di Jalan Raya Rancaekek KM 25 Kabupaten Bandung.

“Kami sangat senang telah ada klinik mata di Rancaekek, tidak perlu jauh lagi berobat mata ke Cicendo, Bandung” ujar Chindy warga setempat kepada SLI, Kamis (13/10/2022).

Menurutnya, dengan keadaan geografis Rancaekek yang berada di kawasan Bandung Timur, sejumlah fasilitas pelayanan publik bermunculan, termasuk klinik mata.

“Ini menandakan daerah sedang berkembang kearah lebih baik, semoga Klinik Mata Masyarakat (KMM) di wilayah Bandung Timur ini dapat menerima pasien BPJS.” tandas Chindy.

Sementara itu, dr. Engkun Sopian berpesan kepada para pengelola agar tetap menjaga pelayanan kepada masyarakat seperti Pasien BPJS, dan selanjutnya menjaga kebersihan agar masyarakat nyaman.

“Bila rumah sakit tidak mengutamakan pelayanan, maka secara pasti akan di tinggalkan oleh pasien.” ujar Engkun.

Menurutnya, rumah sakit apapun, jika pelayanannya bagus maka pasti akan ramai di kunjungi pasien. Apalagi pelayanannya tidak bertele-tele.

Sementaraitu, Direktur Klinik Mata Masyarakat (KMM) Bandung, dr. Iva Yulia, Sp.M mengatakan klinik ini di dukung oleh dokter spesialis dengan peralatan berstandar internasional.

“Harapan kita dengan berdiri klinik ini dapat melayani seluruh masyarakat Rancaekek, Cicalengka khususnya dan masyarakat Kabupaten Bandung lainnya serta masyarakat dari daerah lain,” ujar Direktur KMM Bandung.

Launching KMM Bandung ini juga bertepatan World Sight Day 2022, sehingga dalam momment Hari Mata Sedunia ini di lakukan periksa mata gratis bagi masyarakat. Katanya

Kami nantinya juga akan menerima untuk pasien BPJS, agar masyarakat tidak perlu jauh lagi untuk berobat periksa mata ke Kota Bandung. Pungkas dr. Iva. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/