Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Melaksanakan Bakti Sosial -

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Melaksanakan Bakti Sosial

0
Spread the love

Karimun| suaralintanindonesia.com-
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun bersama Bhayangkari Cab. Karikun melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah. Jum’at (17/05/2024).

Adapun kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangakari Cab. Karimun Ny. Lya Fadli Agus yang melibatkan personel dan dibagi menjadi tiga regu untuk melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat terpisah yaitu di Gereja GBI lexing, Masjid Uswatun Hasanah, dan Vihara Cetiya Vidya Sagara. Dalam kegiatan ini personel membersihkan sampah hingga rumput dan daun- daun yang gugur di halaman Gereja, Masjid dan Vihara, tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menyampaikan “kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan bagian dari Bakti Sosial Polres Karimun untuk menyambut hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat”.

“Polres Karimun juga melaksanakan Bakti Sosial ke tempat warga yang terkena musibah angin puting beliung hal ini dilaksanakan untuk membantu warga dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat Kab. Karimun”, tambah Kapolres Karimun.

“Bakti sosial dalam bentuk membersihkan lingkungan tempat ibadah dengan gotong royong membersihkan sampah disekitar lingkungan dan halaman tempat ibadah dan juga memberikan peralatan kebersihan kepada pengurus tempat ibadah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Karimun dalam menyambut Hari Bhayangkara dan juga sebagai kegiatan dalam bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta melalui pengabdian dan Bakti Polri kepada masyarakat serta untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama khususnya di Kabupaten Karimun”, tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Humas Polres/Editing By: [email protected]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/