Kapolsek Karangnunggal Kompol Asep Ishak Gelar Giat Penertiban Masker Serentak -

Kapolsek Karangnunggal Kompol Asep Ishak Gelar Giat Penertiban Masker Serentak

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Jajaran kepolisian sektor karangnunggal tiada hentinya terus melaksanakan kegiatan penertiban penggunaan masker serta himbauan terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakatnya.
Dipimpin langsung oleh kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, S.Ip kegiatan berlangsung dibeberapa titik secara serentak pada hari kamis (27/08/2020).

Kompol H. Asep Ishak, S.Ip yang turun langsung kelokasi kegiatan mendapati pengemudi kendaraan pick-up yang mengangkut penumpang tidak menggunakan masker.
Kapolsek karangnunggal lalu membagi masker sekaligus memberikan himbauan dan peringatan terhadap pengemudi serta penumpangnya yang terlihat lebih dari 10 orang itu.

Ditambahkan oleh kompol Asep Ishak terhadap sipengemudi supaya tidak lagi mengangkut orang dijenis kendaraan pick-up yang tidak sesuai fungsinya dimana hal tersebut dapat membahayakan penumpangnya bila terjadi kecelakaan, tandasnya.

Kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, S.Ip menjelaskan bahwa titik kegiatan yang berlokasi didepan pos lantas rancabakung anggota polsek Karangnunggal Aiptu Abu Tohir, Aiptu Lukman, Bripka Mamun, bersama anggota Koramil 1215 karangnunggal, Satpol PP dan Dishub juga melaksanakan operasi penertiban masker dan memberikan himbauan serta sosialisasi dalam penerapan pemberlakuan new normal pada warga masyarakat karangnunggal dan pengguna jalan raya yang melintas diantaranya pengendara motor, mobil pribadi juga mobil umum/elf.

Sementara dititik kegiatan yang lainnya Panit 1 Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi Sutardi juga mendapati kader posyandu yang sedang berkumpul dimana diantaranya ada yang tidak menggunakan masker dengan alasan lupa, kemudian Iptu Didi memberi himbauannya supaya tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah apalagi berkumpul lebih dari 5 orang, pungkasnya.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/