Ketua Barista Andi Ralis Segera Fungsikan Posko Tassela Dikarangnunggal -

Ketua Barista Andi Ralis Segera Fungsikan Posko Tassela Dikarangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Suhu perpolitikan dikabupaten Tasikmalaya sampai keberbagai wilayah bahkan kepelosok menjelang pesta demokrasi rakyat ini semakin menggelora, tanpa terasa waktu bergulir semakin dekat saja.

Bertempat disebuah rumah makan yang menyuguhkan masakan ala khas sunda dibilangan karangnunggal pada hari selasa (11/08/2020) sekitar pukul 13 : 00 WIB ketua Barista (Barisan Relawan Iwan Saputra) Andi Ralis mengadakan acara silaturahmi dan konsolidasi dalam rangka pemenangan DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si yang merupakan bakal calon Bupati Tasikmalaya 2020 mendatang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan relawan lainnya dari beberapa kecamatan yang berada dikabupaten Tasikmalaya.

Usai kegiatan silaturahmi dan konsolidasi yang dilanjut dengan makan bersama seraya ramah tamah, pada kesempatan tersebut Andi Ralis sekaligus menyerahkan satu unit kendaraan bermotor roda 4 dan satu unit bangunan ruko kepada Enjang Mustopa Salim yang mewakili Iwan Saputra yang saat ini sedang berada dijakarta untuk dipergunakan sebagai operasional dalam perjuangan menghantarkan Iwan Saputra menuju kursi kabupaten Tasikmalaya 1.

Ditambahkan oleh Andi Ralis semoga apa yang saya serahkan bisa bermanfaat dan berharap semakin maksimal pergerakan perjuangan ini, mohon maaf hanya seperti itu kemampuan yang saya miliki, ujarnya sambil melempar senyum khasnya.

Andi Ralis berkeinginan secepat mungkin akan memfungsikan ruko nya sebagai Posko Barista Tassela yang berlokasi dikampung batucuri desa karangnunggal kecamatan karangnunggal kabupaten Tasikmalaya tidak jauh dari perusahaan BUMN, pungkasnya.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/