Kapolsek Karangnunggal Kompol Asep Ishak Hadiri Giat Rakor Diaula Kecamatan -

Kapolsek Karangnunggal Kompol Asep Ishak Hadiri Giat Rakor Diaula Kecamatan

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020 tepat pukul 09 : 00 WIB Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P menghadiri kegiatan Rapat koordinasi Tingkat Kecamatan.

Bertempat diaula Kantor Kecamatan Karangnunggal yang berlokasi dijalan raya karangnunggal – kabupaten Tasikmalaya.

Turut hadir pada acara kegiatan rapat koordinasi tersebut Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, SIP, Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, STP, MM, para kepala Desa dari 14 Desa se-kecamatan Karangnunggal.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan menyampaikan juga himbauan terkait protokol kesehatan dalam memutus mata rantai pencegahan penyebaran Covid19.

Ditambahkan oleh kompol Asep Ishak bahwa dalam menghadapi Awal Kehidupan Baru (AKB) dan menjelang Pilkada serentak Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020 supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif, paparnya.

Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, SIP menerangkan juga hal terjadinya tindak kriminal yang terjadi diwilayah hukumnya pada 2 bulan terakhir sebanyak 4 kali yang mana 2 kasus diselesaikan dipolsek dan 2 kasus dilimpahkan kepolres Tasikmalaya status dalam lidik.

Imbuh kompol H. Asep Ishak untuk kejadian kecelakaan lalulintas 2 kasus yang terjadi, yang 1 meninggal dunia dan yang 1 luka ringan, pungkasnya.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/