Iwan Saputra Memenuhi Undangan DPP Demokrat -

Iwan Saputra Memenuhi Undangan DPP Demokrat

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependentnews._
Berbagai kejutan politik terjadi seiring bergulirnya waktu menjelang pendaftaran pasangan calon dipilkada kabupaten Tasikmalaya terus berlanjut.

Hari ini senin tertanggal 10 agustus 2020 DR. H. Iwan Saputra, SE., M.Si. memenuhi undang secara resmi oleh DPP Demokrat untuk memaparkan visi misi nya dihadapan Ketua BAPILLU DPP DEMOKRAT H. Andi Arief beserta jajarannya.

Acara tersebut dimulai pada pukul 16 : 00 WIB sampai dengan pukul 17 : 00 WIB yang bertempat dikantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi no. 41 Jakarta Pusat.

DR. H. Iwan Saputra melalui jubir Iim Imanulloh, S.IP., M.Si. mengucapkan syukur alhamdulillah atas surprise dan apresiasi yang luar biasa dari Demokrat kepada iwan saputra ternyata Demokrat membaca dengan baik peta politik tasik saat ini dimana warganya mendambakan perubahan kearah yang lebih baik dan cenderung memilih sosok A iwan sebagai pemimpinnya.

Imbuh Iim yang ikut mendampingi Iwan Saputra selama diruang forum rapat tersebut menyampaikan bahwa Andi Arief selaku ketua BAPPILU DPP DEMOKRAT selama ini menyimak dinamika kondisi pilkada dikabupaten Tasikmalaya dengan sangat baik.

Masih menurut Andi Arief bahwa SK Demokrat akan turun kepada pasangan yang peluang kemenangannya lebih besar dan saat ini muncul nama berdasarkan hasil survey internal kami dan yang paling prospek yaitu DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si.

Kemungkinan besar dalam waktu dekat ini, Demokrat menyusul bergabung setelah GOLKAR, PKB dan PKS. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/