Iwan Saputra Meresmikan Posko BARISTA Tassela Dikarangnunggal -

Iwan Saputra Meresmikan Posko BARISTA Tassela Dikarangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependent.id – Bertempat diruko Andi Ralis yang berlokasi dijalan raya karangnunggal Batucuri Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya pada senin (17/08/2020) sekitar pukul 15 : 30 WIB, DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si meresmikan Posko Barisan Relawan Iwan Saputra (BARISTA) Wilayah Selatan dibawah komando Andi Ralis.

Dimana pada acara peresmian tersebut DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si bakal calon Bupati Tasikmalaya yang didampingi oleh H. Iip Miftahul Faoz bakal calon wakil Bupati Tasikmalaya 2020 – 2025 mendatang.

Disamping meresmikan Posko Barisan Relawan Iwan Saputra (BARISTA) Wilayah Tasikmalaya Selatan dikarangnunggal Iwan juga melakukan kegiatan lainnya dalam bentuk kunjungan silaturahmi dengan tokoh-tokoh dan memenuhi beberapa undangan termasuk menghadiri kegiatan tabligh akbar dibantarkalong juga ziarah kepamijahan.

Pada kesempatan tersebut H. Iip Miftahul Faoz calon wakil Bupati Tasikmalaya menuturkan hal suka duka saat mau pencalonan melihat figur sosok Iwan Saputra yang sabar semua pihak dirangkul juga tidak membedakan satu dan lainnya.

Ditambahkan H. Iip inilah figur pemimpin yang baik dan patut diteladani, sehingga saya memutuskan bersanding dengannya banyak tokoh ulama besar merekomendasikan Iwan Saputra.

Masih menurut H. Iip untuk tassela diharapkan lebih kuat demi pemenangan Iwan – Iip,
Iwan pituin orang selatan sebagai jargon Spirit Perubahan dan kami sangat menyadari bahwa tugas relawan sangat berat.

Dalam pelaksanaan acara tersebut calon Bupati Tasikmalaya DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andi Ralis dengan sukarela memberikan tempat yang luas posisinya sangat strategis untuk dijadikan posko Spirit Perubahan Wilayah Tasik selatan, Iwan juga merasa terharu yang mendalam atas sambutan semua relawan dan terselenggarakannya kegiatan ini oleh ketua BARISTA Andi Ralis bersama semua relawannya.

Dipenghujung acara Iwan mohon doa restu serta dukungannya untuk keberhasilannya agar dapat membawa kemaslahatan masyarakat kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik lagi, pungkasnya. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/