Polsek Karangnunggal Gelar Giat Penertiban Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker -

Polsek Karangnunggal Gelar Giat Penertiban Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Selepas pengarahan pagi yang dilaksanakan dihalaman depan kepolisian sektor karangnunggal oleh Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P yang diwakili Panit 1 Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi Sutardi,
pada hari selasa tanggal 18 Agustus 2020 pada pukul 10 : 00 WIB, Anggota Polsek Karangnunggal, Anggota Koramil 1215 Karangnunggal, Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan penertiban terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit 1 Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi Sutardi yang mana titik kegiatan berpusat dijalan raya karangnunggal depan markas komando Polisi sektor Karangnunggal.

Kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, S.I.P melalui Panit 1 Binmas polsek karangnunggal Iptu Didi Sutardi menjelaskan adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi Awal Kehidupan Baru (AKB) serta mengawasi dan mendisiplinkan masyarakat guna diterapkannya ptotokol kesehatan guna menurunkan penyebaran Covid19.

Iptu Didi pada kesempatan itu memberikan himbauan hal pentingnya menggunakan masker, jaga jarak minimal 1,5 meter, hindari kerumunan, sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, terapkan pola hidup sehat dan jangan panik.

Terdapat beberapa orang masyarakat pengguna jalan raya yang tidak menggunakan masker, sementara ini petugas hanya memberikan sangsi ringan saja berupa membaca teks pancasila dan menyanyikan lagu indonesia raya serta berjanji tidak akan mengulangi kembali.
Kegiatan berlangsung lancar dan situasi aman kondusif
sesuai yang direncanakan.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/