Iwan Saputra Menyaksikan Akad Nikah Putri Sahabatnya Kades Ciawi Iman Surochiman -

Iwan Saputra Menyaksikan Akad Nikah Putri Sahabatnya Kades Ciawi Iman Surochiman

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bakal calon Bupati Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si memenuhi undangan Pernikahan putri tercinta Kepala desa Ciawi Iman Surochiman dikediaman mempelai putri yang berlokasi didesa Ciawi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 08 : 15 WIB.

Bersama rombongan Dr. H. Iwan Saputra yang biasa disapa A Iwan ini menyempatkan diri menjadi saksi acara akad nikah kedua mempelai.
A Iwan menghadiri diakad resepsi pernikahan tersebut, utamanya untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan ucapan selamat dan sukses baik kepada kedua mempelai maupun keluarga.

Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si menuturkan bahwa dari kemarin (senin, 17/08/2020) memang ada agenda silaturahmi diwilayah Tassela dan peresmian Posko Barista (Barisan Relawan Iwan Saputra), saya sengaja meluangkan waktu memenuhi undangan pernikahan putri sahabat saya ini, ucapnya.
Ditambahkan oleh A Iwan Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawwadah wa Rahmah dan segera dikaruniai keturunan seraya mengaamiini.

Kepala desa ciawi Iman Surochiman menyampaikan ucapan Terima kasih dan rasa bangganya atas kehadiran Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra yang sudah menyempatkan dirinya menyaksikan pernikahan putri saya meskipun disela agenda yang padat.
Imbuh Iman mudah-mudahan perjuangan A Iwan diberikan kelancaran dan dikabulkan niat baiknya untuk membawa kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik lagi dengan semangat spirit perubahan, tandasnya.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/