Diduga Dibakar OTK, Rumah Wartawan Labuhanbatu, Ludes Terbakar -

Diduga Dibakar OTK, Rumah Wartawan Labuhanbatu, Ludes Terbakar

0
Spread the love

Labuhanbatu, suaralintasindonesia.com || Rumah wartawan di Labuhanbatu, Ludes terbakar. Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal (OTK).

Junaidi Marpaung, salah satu Wartawan di Labuhanbatu mengalami musibah, terbakarnya rumah miliknya. Diduga Dibakar OTK. Kamis, (21/04/2024) Sekira pukul 01.15 Wib.

Dijelaskan Junaidi, Kronologis kejadian terbakar rumah miliknya itu bermula ketika dirinya baru kembali ke rumah sekira Pukul 00.46 Wib

“Awalnya seperti ada lemparan botol dengan suara menderu di teras depan rumah,” katanya.

“Setelah mendengar suara lemparan botol tersebut, anaknya terbangun dan melihat didepan teras rumah sudah ada api. Sontak atas kejadian itu,  istri Junaidi Marpaung sempat melihat jam sekira Pukul 01.15 Wib,  Sekitar 30 menit setelah dirinya masuk kedalam rumah.

“Api berasal dari teras rumah, dan di teras rumah mobil sedang terparkir,” ungkapnya.

Diterangkan Junaidi bahwa beberapa hari belakangan dirinya sedang melakukan tugas jurnalistik dengan melakukan investigasi terkait maraknya peredaran Narkoba dan Minyak Subsidi.

Setelah itu dirinya mendapat ancaman melalui postingan akun media sosial Facebook bernama Vindess Suy yang di posting disalah satu Group Facebook Labuhanbatu.

Baca Juga : 

https://suaralintasindonesia.com/2024/03/21/bentuk-pelayanan-prima-polsek-panongan-polresta-tangerang-laksanakan-strong-point-gatur-lalin/

 

“Kau lihat aja ya, Junaidi Marpaung, bakalan tidak selamat nyawa kau. Kalau jumpaku kau dijalan, bakalan kenak akibatnya ke keluarga kau kubuat sekarang.” Tertulis di postingan akun Facebook tersebut.

Akibat kejadian tersebut, rumah milik Junaidi Marpaung hangus terbakar, beserta satu unit mobil Rush, dan satu unit sepeda Motor didalam rumah.

“Saya berharap agar pihak kepolisian bisa membantu saya, dengan mengungkap kejadian yang mengalami diri saya dan keluarga.” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/