Miris..!!! Diduga Bantuan Sapi Dijual Oleh Kades Cidahu, Kasus Ditangani Pihak Tipikor Polres Purwakarta -

Miris..!!! Diduga Bantuan Sapi Dijual Oleh Kades Cidahu, Kasus Ditangani Pihak Tipikor Polres Purwakarta

0
Spread the love

PURWAKARTA-JABAR || suaralintasindonesia.com – Adanya bantuan sapi untuk warga yang di kelola kelompok tani di desa cidahu kecamatan pasawahan diduga telah dijual oleh kepala desa cidahu Enjang.

Hal ini terungkap setelah kami dari awak media mendatangi kandang sapi, ketika dicek tidak ada satu ekor pun di kandang tersebut, kami pun mencoba datang menanyakan kepada warga sekitar, menurut salah satu warga bahwa sapi tersebut sudah di jual semua oleh pak kades bahkan para pekerja yang mengurus sapi pun tidak ada imbalan, Selasa 3 Oktober 2023.

Untuk alasan kenapa sapi di jual kami belum mendapatkan jawaban dari kepala desa cidahu
Karena ketika awak media mencoba untuk mengkonfirmasi Enjang sebagai kepala desa cidahu, enjang susah untuk di temui bahkan awak media mencoba mengkonfirmasi lewat pesan WhatsApp mengenai bantuan sapi, tapi tidak ada jawaban dari kades cidahu.

Tidak sampai disitu untuk menghimpun informasi Akhirnya awak media mendatangi kantor dinas Peternakan dan perikanan kabupaten purwakarta, disana kami mendapatkan jawaban dari salah satu staf dinas Peternakan bahwa untuk bantuan sapi di desa cidahu memang dijual oleh kepala desa karena kondisi sapi yang kurang baik akhirnya di jual, dinas Peternakan hanya sebagai pendampingan saja.

Kami dari dinas sudah datang kelokasi kandang baru yang nantinya sapi yang di jual akan di ganti, Untuk saat ini kasus sedang ditangani dan kami pun dari dinas Peternakan sudah memenuhi panggilan, tinggal menunggu informasi dari pihak Tipikor Polres Purwakarta.

Sampai berita ini di naikan ke meja redaksi, kepala desa Cidahu susah untuk di konfirmasi. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/