Bhabinkamtibmas Desa Binangun, Jaga Kamtibmas Dengan Cara Silaturahmi Humanis Dengan Warga Binaannya -

Bhabinkamtibmas Desa Binangun, Jaga Kamtibmas Dengan Cara Silaturahmi Humanis Dengan Warga Binaannya

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaraluntasindonesia.com – Banjar- Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Kegiatan rutin setiap hari Bhabinkamtibmas Desa Binangun Aipda Dani Trisnawan S.I.P. silaturahmi dengan dengan warga binaanya

Bapak Wawan di  Dusun Prngasinan RT.13 RW.12 Desa Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H. menyampaikan programnya dengan melakukan Silaturahmi dengan warga sambil Sharing penyelesaian masalah yang ada di lingkungan tersebut. Kegiatan positif yang sangat dibutuhkan untuk menciptakan harkamtibmas. Keamaanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua warga masyarakat yaitu menjadi polisi dalam diri semua masyarakat. “Ucapnya.

Lebih lanjut,” kita semua mempunyai tanggung jawab untuk bisa berperan aktif dalam kondusitifitas di kota Banjar.bergerak selalu bersama sama melakukan Hal hal yang baik dengan niat yang baik dengan konsep penegakan hukum dan musyawarah untuk mufakat dan RJ (Restoratif Justice). “Imbuhnya.

Ditambahkannya, “Dengan adanya silaturahmi ciptakan kamtibmas Kondusif dan bermanfaat,serta dapat tukar pendapat atau sharing. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/