Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Silaturahmi Tokoh Masyarakat Ajak Jaga Kamtibmas -

Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Silaturahmi Tokoh Masyarakat Ajak Jaga Kamtibmas

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaraluntasindonesia.com – Banjar – Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Aipda One Suherman S.I.P., Sambangi dan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Hegarsari, Kamis (11/05/2023).

Menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas Polri semana, tentu saja memerlukan usaha dan kerjasama yang baik untuk terciptanya kamtibmas yang diharapkan.

Bhabinkamtibmas selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dituntut mampu merangkul dan mensosialisasikan pesan kamtibmas kepada khalayak ramai.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H., mengatakan ,” Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat Guna menciptakan Kamtibmas, Kami harus merangkul semua pihak. Selaku Bhabinkamtibmas kami setiap hari mendatangi warga masyarakat untuk silatrahmi.” Ucapnya.

Ditambahkannya,
“Pesan kamtibmas hingga hati-hati akan hipnotis juga penipuan terhadap penumlang keret selalu kami sampaikan saat bersilaturahmi. Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar saling menjaga kamtibmas di wilayahnya demi terciptanya rasa aman di tengah masyarakat. ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/