Polisi Ciwidey Cek Stok BBM Jelang Lebaran -

Polisi Ciwidey Cek Stok BBM Jelang Lebaran

0
Spread the love

POLSEK CIWIDEY-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kewilayahan terutama Ciwidey – Rancabali dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dibulan suci Ramadhan 1444 H.

Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar melakukan patroli sambang di SPBU yang berada di Sukasari 34.409.08 dan Alamendah 34.409.09. Jumat, (14/4/2023).

Dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Ciwidey Iptu Saepul Aksan cek stok bbm dengan melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan, dengan menemui pengawas SPBU Sdr. Usep seraya menyampaikan, untuk selalu mengecek stok ketersediaan BBM untuk menghindari terjadinya kelangkaan BBM selama bulan suci Ramadhan, tidak melayani pembelian dengan jerigen dan jangan melakukan penimbunan BBM, himbau konsumen yang sedang mengisi BBM agar mematikan mesin dan tidak mengoprasionalkan Handphone karena dapat menyebabkan terjadinya kebakaran, jelasnya.

Yang tidak kalah pentingnya adalah berikan layanan terbaik kepada konsumen dan waspadai aksi kejahatan dengan segera melapor jika mengetahui kerawanan kamtibmas ke Polsek Ciwidey atau bhabinkamtibmasnya, tambahnya.

Usep yang menjabat sebagai pengawas SPBU 34.409.08 Ciwidey menyambut baik patroli sambang yang dilakukan Polsek Ciwidey, terimakasih atas saran dan masukannya, siap untuk rutin mengecek stock BBM dan tidak melakukan penimbunan guna mencegah terjadinya kelangkaan BBM, ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih pengecekan kebutuhan masyarakat yaitu BBM agar tidak langka, kemudian tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah guna menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah, berikan kenyamanan disetiap aktifitas masyarakat, tutup Anjar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/