Kapolres Karimun Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kapolda Kepri Kepada Korban Angin Puting Beliung -

Kapolres Karimun Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kapolda Kepri Kepada Korban Angin Puting Beliung

0
Spread the love

Karimun | suaralintasindonesia.com-
Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap korban bencana putin beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Karimun Ny. Lya Fadli Agus bersama pengurus Bhayangkari Cab. Karimun memberikan bantuan sosial Kapolda Kepri dan peduli Bhayangkari Karimun. Rabu (15/05/2024).

Kapolres Karimun bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Lya Fadli Agus serta pengurus Bhayangkari Cabang Karimun memberikan bantuan kepada 10 (sepuluh) keluarga yang terkena bencana puting beliung yang mengalami kerusakan pada rumah korban yang berlokasi di Jl. Harum Manis Kel. Baran Timur, Kec. Meral.

“Kehadiran kami di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Kapolda Kepri dan Peduli Bhayangkari Karimun kepada masyarakat yang terkena bencana puting beliung beberapa hari yang lalu, kami memberikan sedikit bantuan berupa sembako yang diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita” ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Hairil Anua (60) tahun, salah seorang warga penerima bantuan di Jl. Harum Manis Kel. Baran Timur, Kec. Meral mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran dan Bhayangkari yang telah menyisihkan waktu sekaligus memberikan bantuan sembako untuk kami, semoga amal ibadah Bapak Kapolda Kepri, Kapolres Karimun beserta jajarannya dan Bhayangkari dalam memberikan bantuan kepada kami, dapat dibalas oleh Allah SWT dan dilipat gandakan pahala kebaikannya amin.

Kapolres Karimun mengatakan, maksud kunjungannya bersama Bhayangkari Cab. Karimun tidak lain juga sekaligus untuk mengetahui kondisi para korban sembari memberikan bantuan sembako dan memberikan semangat dan motivasi kepada para korban bencana./IL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/