Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Giat Sambang Pedagang Guna Cek Ketersediaan Dan Harga Sembako -

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Giat Sambang Pedagang Guna Cek Ketersediaan Dan Harga Sembako

0
Spread the love

POLSEK BANJARAN-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Fissa melaksanakan sambang di toko kelontong Pasar Banjaran di Desa Banjaran Kulon Kec. Banjaran Kab. Bandung. Selasa (04/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Bripka Fissa menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilik toko seperti selalu waspada terhadap pengunjung, laci kasir tetap dalam keadaan terkunci, tidak menaruh barang- barang berharga seperti Handphone diatas meja dan juga lebih berhati -hati jangan sampai menjadi korban karena banyaknya modus penipuan.

Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi, mengatakan kegiatan yang di lakukan anggota Bhabinkamtibmas nya monitoring persediaan dan harga sembako oleh Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako di bulan Ramadhan di wilayah desa binaanya.

Kapolsek juga menambahkan anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di harapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat guna mewujudkan stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran.jelas nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/