Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli Dialogis ke Ritel Alfamart -

Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli Dialogis ke Ritel Alfamart

0
Spread the love

POLSEK RANCAEKEK-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Guna memimalisir gangguan kriminalitas Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli dialogis ke Ritel Alfamart. Selasa (04/04/2023).

Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek laksanakan patroli dialogis kemudian sambangi ritel alfamart yang ada di sekitar Pasar Dangdeur Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H Mengatakan hal tersebut sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.

ā€œKegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh personil unit Samapta polsek Rancaekek Polresta Bandung secara rutin baik siang maupun malam hari untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek tetap kondusifā€ jelasnya.

ā€œPatroli dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Rancaekek agar tetap aman dan terkendaliā€ tegasnya.

Dalam kegiatan patroli dialogis sampaikan himbauan kamtibmas kepada pegawai ritel alfamart yang sedang bertugas agar selalu waspada pada saat bekerja agar tidak terjadi pencurian yang dapat merugikan baik bagi pemilik dan pegawai alfamart.

Pada kesempatan itu juga Personil Polsek Rancaekek tidak lupa memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya tempat tinggalnya masing-masing dan segera melaporkan ke Polsek Rancaekek apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk dapat segera di tindak lanjuti oleh pihak Polsek Rancaekek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/