Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy Laksanakan Reses Masa Sidang I di Desa Cicalengka Kulon -

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy Laksanakan Reses Masa Sidang I di Desa Cicalengka Kulon

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Reses masa sidang I, Hj. Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, ST., ME.Sy Anggota DPRD Provinsi Jabar Komisi III dari Partai PAN di Aula Kantor Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Selasa (1/11/2022) Sore.

Acara Reses I ini di hadiri Sekretaris Desa Cicalengka Kulon, Ketua BUMDES Cicalengka Kulon dan di hadiri juga puluhan kader PAN se Kec Cicalengka, Ibu-Ibu PKK Cicalengka Kulon serta tamu undangan lainnya termasuk para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kec. Cicalengka Kab. Bandung.

Hj. Thoriqoh mengatakan, ”Aspirasi yang muncul pada reses kali ini seputar BUMD, dalam pengelola aset daerah yang harus di manfaatkan dan di optimalkan agar menjadi keuntungan untuk ekonomi.

“Dan bantuan-bantuan provinsi senilai Rp. 130 JT selama ini untuk program posyandu secara prinsip sudah mencukupi, namun kader PKK mengharapkan adanya penambahan anggaran untuk kegiatan Posyandu,” katanya.

Sedangkan untuk program provinsi dalam Patriot Desa, pendampingan terhadap desa dalam permasalahan ekonomi dan bank sampah yang sangat di butuhkan oleh Desa agar program tersebut bisa di optimalkan. Singkat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PAN ini.

Namun untuk BUMDES sendiri, Hj. Thoriqoh menyampaikan bahwa permasalahan bisnis di Desa itu perlu perencanaan dan strategi yang baik, karena memulai bisnis tidak gampang tetapi ketika prosesnya sudah di lalui dengan benar maka akan memberikan kontribusi untuk PADes sendiri. Ungkapnya.

Intinya dalam Reses ini, ada beberapa aspirasi yang di sampaikan masyarakat Desa Cicalengka Kulon yang secara antusias. Sehingga, saya juga menyampaikan jawaban secara jelas dan tegas serta bekal saya untuk menyampaikannya nanti dalam sidang kami di DPRD Provinsi Jawa Barat. (***)

Editor : [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/