Kapten Inf Syawaluddin Jadi Inspektur Upacara di SMAN 2 Peusangan -

Kapten Inf Syawaluddin Jadi Inspektur Upacara di SMAN 2 Peusangan

0
Spread the love

Bireuen, suaralintasindonesia.com – Bireuen – Kapten Inf Syawaluddin Danramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen menjadi inspektur Upacara di SMAN 2 Peusangan memberikan amanat tentang Disiplin dan Jauhi Narkoba di Meunasah Timu,Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Senin (12/9/2022).

Kapten Inf Syawaluddin dalam amanatnya menyampaikan akan pentingnya rasa tanggung jawab dan disiplin ditanamkan dalam diri setiap generasi. Khususnya pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

Sebagai generasi muda yang memiliki semangat juang yang masih tinggi dan ide ide kreatif, cita cita bangsa tertompang pada mereka semua. Cita cita bangsa untuk menjadi negara yang berani bersaing dengan yang lainnya akan terwujud apabila generasinya memiliki karakter yang kuat ketika dalam dirinya ada rasa disiplin dan tanggung jawab.

Disiplin dan tanggung jawab ini harus dimulai dari diri sendiri disamping itu juga melalui upacara ini saya himbau agar para siswa dan siswi SMAN 2 Peusangan menjauhi segala macam jenis narkoba yang dapat merusak nantinya, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/