Camat Karangnunggal Apresiasi Dedikasi Dan Kinerja Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi -

Camat Karangnunggal Apresiasi Dedikasi Dan Kinerja Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi

0
Spread the love

 

KARANGNUNGGAL-KABUPATEN TASIKMALAYA || suaralintasindonesia.com – Hadiri Halal Bihalal Sekaligus Perpisahan Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi, Camat Karangnunggal Agus Sutisna, S.Sos., M.Si., dan segenap jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), juga tamu undangan lainnya, Jum’at malam (19/04/2024).

Suasana penuh keakraban di lingkungan Makoramil 1215/Karangnunggal bercampur haru, bahagia atas dedikasi dan kinerja yang cukup baik dari Kapten Caj Dadan Kusnadi selaku Danramil selama bertugas di Wilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Caj Dadan Kusnadi, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Pimpinan tingkat Kecamatan dan Para tokoh yang telah mendukung terhadap tugas dan fungsi keberadaan TNI di lingkungan, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaannya.

“Selama bertugas menjadi bagian dari unsur Pemerintahan di tingkat Kecamatan, Saya merasa mendapat kesempatan untuk berkontribusi dengan baik kepada masyarakat karangnunggal khususnya”, tutur Kapten Caj Dadan Kusnadi kepada awak media.

Ditempat yang sama, Camat Karangnunggal Agus Sutisna, S.Sos., M.Si., menyampaikan Apresiasi atas Dedikasi dan Kinerja Kapten Caj Dadan Kusnadi yang luar biasa.

“Kapten Caj Dadan Kusnadi selaku Danramil selama bertugas disini telah memberi kontribusi dalam menciptakan stabilitas dan kondusifitas di tengah masyarakat dalam berbagai hal”, ungkap Camat Karangnunggal.

“Atas nama Pemerintahan dan Masyarakat Kecamatan Karangnunggal menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi kinerja Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi telah berhasil menjalin kerjasama yang baik, sehingga wilayah Kecamatan Karangnunggal tetap kondusif”, ucap Agus di Makoramil 1215/Krn.

“Kami berharap dengan kepemimpinan yang baru nanti, bisa mempertahankan dan melanjutkan keberhasilan ini dan tetap terjalin sinergitas untuk mewujudkan lingkungan aman dan nyaman”, pungkas Camat Karangnunggal Agus Sutisna, S.Sos., M.Si.

Diwaktu yang berbeda, Pemimpin Redaksi Media Suara Independent menuturkan bahwa selama bermitra, Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi merupakan sosok yang bersahaja, seorang pimpinan yang dekat dan memperhatikan anggota juga peduli lingkungan serta warga masyarakat.

“Bang Dadan sosok yang bermasyarakat tanpa memandang status sosial dan mudah akrab dengan siapapun”, ujar Abucek, Sabtu 20 April 2024.

“Empati dan jiwa sosial nya sangat tinggi, jujur secara pribadi saya merasa kehilangan atas kepindahannya, namun di sisi lain saya merasa bangga dan bersyukur di tempat tugasnya yang baru, Bang Dadan diamanatkan sebagai Pasi Pers di Korem 062/Tarumanagara”, ucapnya.

“Terimakasih selama bertugas di Koramil 1215/Krn kami bersinergi dengan sangat baik, Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran di tempat tugas yang baru brother”, tandas Pemimpin Redaksi Media Suara Independent. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/