Pangdam III/Siliwangi Hadiri Pelantikan Pejabat Bupati Dan Walikota -

Pangdam III/Siliwangi Hadiri Pelantikan Pejabat Bupati Dan Walikota

0
Spread the love

 

BANDUNG-JABAR || suaralintasindonesia.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., bersama Forkopimda menghadiri pelantikan Pj Bupati dan Walikota oleh Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin, S.E., M.T., di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Penjabat yang dilantik adalah Engkus Sutisna Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Jabar menjadi Pj Bupati Ciamis. Hery Antasari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jabar menjadi Pj Walikota Bogor. Yuda Ramli Plh. Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri menjadi Pj Bupati Sumedang.

Pj Gubernur Jabar menyampaikan pentingnya integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah dengan didasarkan pada prinsip moral yang tinggi.

“Kita harus berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih, serta menjaga kepercayaan masyarakat”, kata Pj Gubernur Jabar.

Roda pemerintahan mesti dijalankan dengan efisien dan efektif oleh pemimpin. Sehingga tidak ada ruang untuk pemborosan dan administrasi yang lamban dalam mewujudkan visi pembangunan daerah. Tiap keputusan yang diambil untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya meminta kepada Penjabat yang baru dilantik agar sering ke lapangan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat serta membuka pintu komunikasi selama 24 jam”, tutur Bey.

Setiap keputusan yang diambil pemimpin harus mengutamakan kepentingan masyarakat. Sebagai pelayan masyarakat, tugasnya memastikan suara dan kebutuhan masyarakat selalu didengar dan diprioritaskan.

Bey Machmudin juga berharap amanah yang telah diberikan kepada penjabat yang dilantik akan membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik untuk masyarakat di wilayahnya. (Pendam III/[email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/