Kecamatan Cileunyi Akan Memiliki Masjid Besar, Panitia Pembangunan Di kukuhkan Camat Cileunyi -

Kecamatan Cileunyi Akan Memiliki Masjid Besar, Panitia Pembangunan Di kukuhkan Camat Cileunyi

0
Spread the love

CILEUNYI, suaralintasindonesia.com – Panitia pembangunan Masjid Besar Cileunyi, Kabupaten Bandung resmi di kukuhkan oleh Camat Cileunyi, Agus Rizal di GSG Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Rabu (31/8/2022).

Agus Rizal selaku penanggung jawab di kepanitian bersama Kapolsek Cileunyi, Danramil Cileunyi, Kepala KUA Cileunyi dan 6 kades di Kecamatan Cileunyi, setelah SK pembentukan kepanitiaan di tandatangani sesuai Keputusan Camat No 451.1/76/Kec./2.022 diserahkan ke ketua panitia pembangunan Masjid Besar Cileunyi.

Camat Cileunyi Agus Rizal dalam sambutannya usai melantik panitia pembangunan masjid besar Cileunyi dalam sambutannya meski diakui cukup berat, tapi optimistis wacana pembangunan masjid besar Cileunyi bisa terealisasi. Apalagi Bupati Bandung pun turun tangan dan mendukung. Ungkap Agus Rizal.

Dalam hal ini pelantikan panitia pembangunan Masjid Besar Cileunyi yang juga di hadiri langsung Kakanwil Kemenag Jabar, H. Ajam Mustajam sebagai dewan penasehat pembangunan Masjid Besar Cileunyi mengatakan semoga berjalan lancar sesuai rencana.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenag Jabar, Ajam Mustajam mendukung dan mensuport penuh wacana pembangunan Masjid Besar Cileunyi.

“Kecamatan Cileunyi yang wilayahnya banyak pondok pesantren dan tergolong Kota Santri, sudah layak dan pantas masjid besar hadir di Cileunyi serta harus jadi ikon. Saya mendukung dan mensuport penuh wacana pembangunan mesjid besar Cileunyi. Mesjid besar Cileunyi nantinya, selain jadi sarana peribadatan, aspek sosial, budaya, kemasyarakatan dan ekonomi bisa tersentuh”. Ucapnya.

Ketua Panitia Atus Ludin Mubarok menyampaikan ke awak media, “Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Jabar, jajaran Forkompincam Cileunyi, para kades, tokoh agama, tokoh masyarakat dan
anggota DPRD Kabupaten Bandung dari dapil 3, Hilman Farouq serta Riki Ganesa.
atas dukungan penuh terkait wacana pembangunan masjid besar Cileunyi.

Pembangunan masjid besar Ciileunyi dengan membidik lahan di Jalan Raya Percobaan, depan Kantor Kecamatan Cileunyi milik Kementerian PUPR bisa terealisasi. Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna yang merespon positif pembangunan mesjid besar Cileunyi telah mengirim surat ke Kementerian PUPR agar lahan tersebut bisa dibangun untuk masjid besar Cileunyi. Pungkas Atus.

Sumber : Hendriko, Editor : Red@ksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/