Selamatkan Mata Air, Penanaman 1000 Bibit Pohon Oleh Pemerintahan Desa Cisaat Dan Karang Taruna Desa Cisaat Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang -

Selamatkan Mata Air, Penanaman 1000 Bibit Pohon Oleh Pemerintahan Desa Cisaat Dan Karang Taruna Desa Cisaat Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang

0
Spread the love

 

SUBANG, suaralintasindonesia.com – Kegiatan untuk Selamatkan Mata Air unsur Pemerintahan Desa Cisaat, Karang Taruna Desa Cisaat bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup, Polsek Jalan Cagak dan Koramil Sagalaherang melakukan penanaman bibit pohon di Desa Cisaat Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Minggu (17/7/2022)

Kepala Desa Cisaat Suryana, memberikan secara simbolis bibit pohon kepada Karang Taruna Desa Cisaat Uu Wawan Setiawan S.An, Danramil Kapten Kokom dan Kapolsek Kompol Suratman. 1000 bibit pohon yang akan dilakukan penanaman di susur sungai untuk menanggulangi bahaya lonhsor dan memelihara hutan agar terus menambaj debit air yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Desa Cisaat Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, ujar Kades Cisaat.

Penanaman pohon pertama di lakukan oleh Kepala Desa Cisaat, pohon kedua oleh Ketua Karang Taruna Desa Cisaat, pohon ketiga oleh Kapolsek Jalan Cagak, pohon keempat oleh Danramil Sagalaherang dan Dinas Lingkungan Hidup Kab.Subang.

Warga Desa Cisaat Kecamatan Ciater Kabupaten Subang sangat senang dan berterimakasih dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini, Desa Cisaat akan merawat dan memelihara bibit pohon ini agar lingkungan kami terjaga dari polusi udara dan terjaga dalam pemeliharaan hutan. Perwakilan warga menyampaikan agar semua warga dapat merawat bibit pohon supaya lingkungan di Desa Cisaat bisa terjaga dari polusi udara. jelas Wawan Warno warga Desa Cisaat. (F@jr, edit by R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/