Reses Masa Sidang III Anggota DPRD Prov Jabar Dra Hj. Tia Fitriani Di Desa Margaasih Dan Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka -

Reses Masa Sidang III Anggota DPRD Prov Jabar Dra Hj. Tia Fitriani Di Desa Margaasih Dan Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Reses Masa Sidang III Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Fraksi Nasdem Dra Hj. Tia Fitriani wilayah Dapil Kabupaten Bandung dilaksanakan di Gor Desa Margaasih dan Aula Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Senin (11/7/2022).

Kegiatan reses merupakan agenda rutin setiap tahunnya Anggota DPRD Prov Jabar dari Partai Nasdem, Reses III Agenda Sidang 2021-2022 ini dilaksanakan di Desa Margaasih dan Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka. Tampak hadir juga Ketua Apdesi Kecamatan Cicalengka, Tokoh Masyarakat kedua Desa, dan Kader Simpatisan Partai Nasdem Cicalengka.

Kegiatan di Desa Margaasih Hj. Tia Fitriani menyampaikan beberapa program untuk Desa Margaasih seperti “Program untuk Lansia melalui Ibu-ibu PKK dengan membuka pelatihan pengelolahan limbah rumah tangga dengan bahan dasar minyak goreng sisa untuk dibuat Sabun, yang punya daya bersih kuat bahkan mengandung eco enzim yang bisa membasmi dan sangat berguna untuk membasmi segala jenis hama dilahan pertanian dan menyuburkan pertumbuhan tanaman sehingga nantinya para Lansia di Desa Margaasih menua dengan bahagia dan produktif, kemudian Sekolah Jarak Jauh bagi anak didik yang akan melanjutkan pendidikan dari SMP ke SMK dengan melalui jemput bola, pengajar akan langsung datang apapun pilihan siswa seperti Tekniksi Mesin Motor dan Mobil, Teknisi Pengelasan, dan juga administrasi perkantoran dengan program beasiswa dan biaya pendidikannya semuanya Gratis” kata Hj. Tia Fitriani

Ditempat terpisah kegiatan Reses Sidang III Dra Hj. Tia Fitriani Anggota DPRD Prov Jabar dari Fraksi Partai Nasdem dilanjutkan ke Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka, berbeda dengan Desa Margaasih Hj. Tia Fitriani. “Di Desa Nagrog ini saya membawa program terkait Destinasi Wisata dan Pemberdayaan UMKM untuk menunjang perekonomian masyarakat dalam hal pelatihan-pelatihan dan juga permodalan akan kita kawal hal tersebut” ujar Hj. Tia.

Dengan kehadiran anggota DPRD Prov Jabar ke Desa Margaasih dan Desa Nagrog ditanggapi positif dan mendapat respon yang antusias dari masyarakat.

Kades Margaasih dan Kades Nagrog menyampaikan kepada awak media bahwa berterima kasih atas kedatangan ke Desa kami melalui kegiatan Reses ini, agar bisa jadi aspirasi dan program yang baik untuk peningkatan ekonomi masyakarat desa kami. (R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/