Dirut PT. MNS Grub Pers Berikan Penghargaan Award Koran TV10 di Ketum Relawan PB dan 3R -

Dirut PT. MNS Grub Pers Berikan Penghargaan Award Koran TV10 di Ketum Relawan PB dan 3R

0
Spread the love

PATI Suaralintasindonesianews.com.,- 65 Penerima Penghargaan Award Koran TV10 terbaik di tingkat nasional ada salah satu Perkumpulan Relawan Pencari Berkah dan Renovasi Rumah Pusat tanggal 25 maret 2022 telah terima Penghargaan Award Koran TV10 yang diserahkan langsung direktur PT MNS Grub Pers bernama A.S Agus Samudra.

Selain Penyerahan Piagam Penghargaan Award Koran TV10 juga ada santunan anak yatim piatu dan dimeriahkan para tamu undangan serta penerimaan Penghargaan Award Koran TV10.

Dilanjutkan juga pemberian piagam Penghargaan Award Koran TV10 untuk Ormas DPC Lindu aji jolo sutro Pati serta Ormas MPC Pemuda Pancasila Pati .” Hal ini karena mereka semua adalah ormas yang terbaik di tingkat nasional.

Sekali lagi, Direktur PT MNS Grub Pers bernama A.S Agus Samudra mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya acara launching perdana Koran Tv10 berjalan lancar sampai selesai.

Sementara itu, Kami keluarga Besar PT MAS dan MNS Grub Pers menambahkan banyak terima kasih atas kehadirannya TNI-Polri, Pemerintah serta Tokoh Masyarakat dan Perusahaan Swasta.

Semoga kedepan tetap selalu menjaga sinergitas kerjasama bersama Insan Pers Media Group cyiber seperti infoklik.co,tv10newsgroup.com dan Korantv10.com,” jelas A.S Agus Samudra selaku Direktur Utama PT. MAS dan PT. MNS Grub Pers saat diwawancarai Awak Media diruang Penjawi Setda Pati.

Ditempat yang Sama, Bupati Pati yang diwakili oleh Plt Kepala Diskominfo bernama Sutikno Edi mengatakan bahwa hadirnya media Koran TV10 akan memperkaya khazanah media Online dan Cetak dan diharapkan mampu berkontribusi aktif dalam mengawal penyampaian informasi kepada masyarakat terkait kebijakan pmerintah serta kemajuan penbangunan daerah.

“Seperti kebijakan pemerintah yang dikeluarkan akan berdampak signifikan apabila diimbangi dengan pemberitaan dan informasi yang benar kepada masyarakat, Minggu (27/3/2022).

Maka diseminasi dan penyebarluasan informasi ini menjadi hal yang sangat krusial karena setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah tidak akan berhasil dan berdampak secara signifikan jika informasi tersebut tidak tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.” kata Sutikno Edi.(@Gus)

Editor Lilik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/