Lepas Sambut Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi,SH kepada AKP Deni Runandar,SH.,MH -

Lepas Sambut Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi,SH kepada AKP Deni Runandar,SH.,MH

0
Foto Bersama Dengan Kapolsek Cicalengka Baru AKP Deni Runandar,SH.,MH
Spread the love

Foto Bersama Dengan Kapolsek Cicalengka Baru AKP Deni Runandar,SH.,MH

Bandung, suaralintasindonesia.com – Kegiatan Lepas Sambut Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi,SH kepada Kapolsek Cicalengka yang baru AKP Deni Runandar,SH.,MH yang dilaksanakan di GOR SMA Ma’arif , Desa Cicalengka Kulon Kabupaten Bandung, Pada Kamis 15 April 2022.

Rangkaian acara pisah sambut yang di mulai dengan pembacaan do’a dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta sambutan-sambutan dari Camat Cicalengka dan pesan Kapolsek lama serta Kapolsek Baru dan Ketua APDESI Kec. Cicalengka.

Kegiatan yang di hadiri oleh Camat Cicalengka Para Kades Se-Kecamatan Cicalengka, Kamtibmas Polsek Cicalengka, Ketua MUI Cicalengka, Kepala UPT Puskesmas Sawah Lega dr. H Iwan, Anggota YONIF RAIDER 330 Kapt Erick serta seluruh Anggota Polsek Cicalengka dan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, LSM dan ORMAS.

Dalam sambutan Camat Cicalengka Cucu Hidayat,SE ”Mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Aep Suhendi,SH, semenjak menjabat kapolsek di Cicalengka sangat baik dan berkesan, dimana kebersamaan masyarakat dengan pemerintah terjalin dengan baik, semoga mendapatkan keberkahan dan dilancarkan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru“.

Buat Kapolsek Cicalengka yang baru AKP Deni Runandar, selamat menjalankan tugas di wilayah Hukum Kecamatan Cicalengka semoga Nyaman dan bisa bersinergi dengan semua kalangan dan berkesan di hati masyarakat, sehingga tercipta Cicalengka aman nyaman dan tentram, pungkas Cucu.

Kapolsek Cicalengka yang baru AKP Deni Runandar,SH.,MH dalam sambutannya ”semoga kehadiran saya di Cicalengka semoga bisa bermanfaat, serta meminta kerjasamanya untuk semua instansi pemerintah, LSM dan Ormas serta lapisan masyarakat yang ada dibawah naungan wilayah hukum Polsek Cicalengka, agar dapat terciptanya kondusifitas dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Cicalengka dan mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kompol Aep Suhendi,SH di tempat barunya.

Ditambahkan ucapan perpisahan Kapolsek lama Kompol Aep Suhendi,SH Dalam sambutannya ”kami atas nama keluarga dan diri saya pribadi meminta maaf kepada seluruh masyarakat kecamatan Cicalengka apabila selama bertugas ada yang kurang berkenan, Alhamdulillah wilayah Cicalengka luar biasa dan Kompol Aep Suhendi juga berterimakasih kepada semua Instansi pemerintah, Koramil Cicalengka dan para kepala desa yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan selama bertugas” papar Kompol Aep Suhendi

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari para personil Polsek Cicalengka dan Camat kepada Kapolsek Lama Kompol Aep Suhendi,SH dan diakhir acara lepas sambut dilakukan foto bersama. (Hendriko,R@daksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/