PT Metro Pearl Indonesia Berikan Bantuan Dana Terhadap Korban Banjir -

PT Metro Pearl Indonesia Berikan Bantuan Dana Terhadap Korban Banjir

0
Spread the love

PURWAKARTA,- Suaraindependent.id PT Metro Pearl Indonesia menyalurkan bantuan dana untuk korban yang terdampak banjir di wilayah Dusun III Kampung Selaeurih Rt 12/04 Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Jajang Mulyana Humas PT Metro Pearl Indonesia saat dihubungi via whatsapp mengatakan, bantuan ini kami serahkan untuk warga yang terdampak banjir semoga dana bantuan ini bisa bermanfaat untuk pemulihan perekonomian warga khususnya diwilayah Rt 12/04 Desa Bunder.

“Alhamdulilah kami dari pihak perusahaan merasa bangga dan trimakasih acara pemberian bantuan ini bisa disaksikan oleh jajaran muspika Kecamatan Jatiluhur dari mulai Camat, TNI, Polri, Desa, Ketua Rw dan warga yang terdampat banjir ikut hadir dalam pemberian batuan ini,” ujarnya, Kamis (28/1/21).

Ini sebagai bentuk perhatian atau kepedulian PT Metro Pearl Indonesia terhadap warga yang terkena banjir yang mana permukimannya tidak jauh dengan perusahaan.

“Kami berharap dengan adanya bantuan yang langsung kami serahkan kepada masyarakat yang terdampak banjir semoga bisa meringankan beban para korban banjir,” tandasnya. (Pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/