Iman Surohiman Ucap Syukur Tim Sepak Bola DPK Apdesi Karangnunggal Kembali Menang -

Iman Surohiman Ucap Syukur Tim Sepak Bola DPK Apdesi Karangnunggal Kembali Menang

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Sebelum tim sepak bola DPK Apdesi kecamatan karangnunggal bertolak kelapang lodaya sakti cisayong, camat karangnunggal Asep M Dahliana, S.T.P, M.M, memberikan arahan terhadap tim pemain.

Asep M Dahliana menyampaikan kepada para pemain saat memasuki arena agar bermain tenang dan jaga nama baik kecamatan karangnunggal, bagaimanapun juga ini adalah kompetisi sesama perangkat desa, pemain harus solid, perlu disadari kita bukan atlet, ini bentuk partisipasi untuk meramaikan liga desa yang diselenggarakan pihak Apdesi kabupaten Tasikmalaya.

Ditambahkan oleh Asep M Dahliana jangan terpancing emosi sehingga dapat membuyarkan konsentrasi yang dapat merusak kekompakan tim serta bertutur kata santun, tetap konsentrasi supaya main fokus.

Pada kesempatan tersebut ketua Apdesi kecamatan karangnunggal Iman Surohiman selaku manager tim menegaskan bahwa harus menjunjung tinggi sportivitas bertanding, tampilkan permainan yang indah supaya penonton dan pendukung merasa puas.

Iman menambahkan pada prinsipnya kegiatan ini merupakan ajang menyambung tali silaturahmi sesama perangkat desa se-kabupaten Tasikmalaya, maka perlu kita menyajikan permainan yang berkualitas, tandasnya.

Dilapang sepak bola Lodaya Sakti yang berlokasi dijalan raya Lodaya,
Kampung Babakan Sukarame Rt 003/12, Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya berlangsungnya pertandingan antara Tim sepak bola DPK Apdesi karangnunggal dengan lawan tandingnya yaitu Tim sepak bola DPK Apdesi Taraju pada minggu (20/09/2020).

Tim Sepakbola DPK Karangnunggal berhasil lebih awal membobol gawang lawan dengan serangan yang membuat lawan kewalahan pada pertandingan di menit ke-5 oleh Andi lala bernomor punggung 7 dibabak pertama skor 1-0 kemenangan tim DPK Apdesi karangnunggal sampai babak pertama usai.

Sesaat sebelum pertandingan dimulai ketua Panitia Liga Desa Kabupaten Tasikmalaya 2020 Yosep Taufik yang merangkap reporter pertandingan bersama Ujang Iskandar memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diikuti sekitar 1.000 penonton yang memadati stadion Lodaya Sakti.

Yosep Taufik juga menghimbau tentang protokol kesehatan bagi para penonton dan pendukung serta memberikan semangat terhadap kedua Tim yang bertanding.

Dimana pertandingan tersebut dipimpin oleh
Wasit Dedi bersama hakim garis Ade dan Enos.
Panitia menyiapkan tim medis dibawah pimpinan kepala puskesmas cisayong Asep.

Masuk pada babak kedua pertandingan semakin sengit, sayangnya kedua tim tidak mampu memanfaatkan peluang tendangan pinalti yang ada skor berakhir tidak berubah 1 – 0 untuk kemenangan tim sepakbola Apdesi karangnunggal.

Dalam pertandingan itu terjadi beberapa kali tendangan bebas juga tendangan sudut dan wasit mengeluarkan 1 kartu kuning untuk pemain Tim Sepak bola DPK Taraju dan 1 kartu kuning untuk tim official DPK Karangnunggal, pasalnya penonton masuk kelapangan saat terjadi gol.

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.T.P, M.M beserta istri dan Kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, S.I.P juga ketua Apdesi Karangnunggal Iman Surohiman serta H. Ayub menyaksikan langsung jalannya pertandingan tersebut.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P bersama Panit I Lantas Aiptu Abu Tohir dan Bripka Mamun Irawan, SH, Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi yang juga diwakili oleh anggotanya Serma Yana turut mendampingi Tim sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal hingga wasit meniup peluit panjangnya bertanda pertandingan selesai.

Usai pertandingan Pelatih Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal Karim saat diwawancarai oleh awak media Suaraindependentnews mengaku terharu dan bangga dengan hasil pencapaian para pemainnya, memang diakuinya bahwa teman-teman semua berlatih secara sungguh-sungguh baik latih tanding maupun latih fisik yang dijadwalkan.

Sementara ditempat dan waktu yang sama ketua Apdesi Karangnunggal Iman Surohiman selaku Manager Tim Sepakbola DPK Apdesi menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak atas doa dan segala dukungannya, Semoga kedepan kami bisa meningkatkan kualitas bermain dan mencapai prestasi sesuai harapan bersama.

Masih menurut Iman Surohiman ucapan terima kasih yang tulus ini saya sampaikan atas nama pribadi dan lembaga yang kebetulan saya dipercaya sebagai ketua Apdesi dikecamatan karangnunggal, ujarnya.

Tim Sepakbola DPK Apdesi Kecamatan Karangnunggal dipastikan lolos kebabak penyisihan selanjutnya, setelah berhasil menundukan lawannya diputaran kedua sore hari ini. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/