Kompol Asep Ishak Hadir Pada Syukuran Ke -100 Hari Wafatnya Purnawirawan Polri Karsidin -

Kompol Asep Ishak Hadir Pada Syukuran Ke -100 Hari Wafatnya Purnawirawan Polri Karsidin

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat dikediaman almarhum Karsidin Sunarya yang berlokasi dikampung Babakan Mulya Rt 005 Rw 08 desa cibatuireng, kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya pada hari kamis (17/09/2020) sekitar pukul 18 : 30 WIB, Kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, S.I.P bersama anggotanya Aipda Ade Nurhusna Syarip menghadiri acara syukuran 100 harinya almarhum Karsidin diisi dengan tahlil dan membaca surat yassin bersama.

Almarhum Karsidin Sunarya adalah ayahnda tercinta Kasie Umum Polsek Karangnunggal Aiptu Dian Wahyudi yang meneruskan jejak almarhum sebagai Polri.

Acara syukuran dalam rangka memperingati dan mengenang wafatnya almarhum Karsidin dihadiri oleh tokoh dan warga masyarakat sekitar 40 orang, dimana acara berlangsung dengan khidmat dipimpin oleh ustadz Maskun.

Pada pembukaan acara syukuran ustadz Maskun menyampaikan permohonan maaf pada mustamin sudah menyita waktu atas kehadirannya juga terima kasih sudah turut serta mendoakan pada acara syukuran yang ke-100 harinya almarhum Karsidin.

Lanjut ustadz mudah-mudahan para putra-putri dan cucunya almarhum Karsidin diberikan ketabahan, kesabaran juga keikhlasan.

Selanjutnya ustadz Maskun yang mewakili keluarga almarhum memimpin acara tahap demi tahap sebagaimana biasanya.

Dipenghujung acara syukuran tersebut ustadz Maskun yang mewakili pihak keluarga almarhum mengucapkan terimakasih, semoga apa yang kita laksanakan malam ini diridhoi Allah SWT dan almarhum Karsidin Sunarya ditempatkan pada syurganya Allah SWT permohonan do’a itu di-Aamiini. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/