Detik Detik Penurunan Bendera Pada HUT RI Ke- 75 Dipimpin Oleh Wabup Solok -

Detik Detik Penurunan Bendera Pada HUT RI Ke- 75 Dipimpin Oleh Wabup Solok

0
Spread the love
Wabup Solok Yulfadri Nurdin bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka upacara penurunan bendera pada HUT RIKe-75

Senin / 17 Agustus 2020

Kab. Solok–suaraindependent.id– Pada pelaksanaan upacara penurunan bendera pada peringatan hari ulang tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini dipimpin oleh Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, bertempat di Halaman Guest House, Senin (17/8)

Kali ini, bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Solok, sebagai perwira upacara Kasatlantas Polres Solok IPTU Hidayanda Rizky dan komandan upacara Amin Nurasyid, SH.

Turut hadir mengikuti upacara penurunan bendera tersebut Sekda Kab. Solok Aswirman, SE. MM, para Asisten, para Staf Ahli, Kepala SKPD di lingkup Pemkab Solok, Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Desnadefi Gusmal dan Ketua GOW Kab. Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin.

Cukup berbeda pada pelaksanaan upacara penurunan bendera sore ini, tanpa dihadiri oleh pejabat tinggi Kabupaten Solok lainnya, walau pun begitu, suasana upacara penurunan bendera pada hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 berjalan cukup khidmat dan sukses,

Sementara itu, untuk musik pengiring upacara bendera, diiringi oleh corp musik drumband SMK N 1 Gunung Talang, selain itu, untuk pelaksanaan penurunan bendera dilakukan oleh putrta/ putri terbaik pelajar SMA, SMK dan MA di Kabupaten Solok dibawah binaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok.

Di tempat yang berbeda, Bupati Solok H. Gusmal juga lagi mengikuti upacara penurunan bendera di Istana Merdeka secara virtual, turut hadir dalam suasana penurunan bendera tersebut Ketua DPRD Kab. Solok Jon F Pandu, Wakil Ketua DPRD Kab. Solok Renaldo Gusmal, serta forkopimda Kab. Solok, dan jajarannya. (Billy@nsi-id)

Bupati Solok mengikuti upacara penurunan bendera di Istana melalui virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/