BPBD KAB. KOTAWARINGIN BARAT HIMBAU MASYARAKAT UNTUK TETAP WASPADA DALAM MENGHADAPI BECANA COVID19 DAN BANJIR -

BPBD KAB. KOTAWARINGIN BARAT HIMBAU MASYARAKAT UNTUK TETAP WASPADA DALAM MENGHADAPI BECANA COVID19 DAN BANJIR

0
Spread the love

Kanlteng, suaraindependentnews.id_ Disaat banjir melanda kabupaten kotawaringin Barat, Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah kotawaringin Barat melaksanakan Evaluasi , saat diwawancara oleh awak media, Selasa 4, Agustus 2020 beliau mengatakan, bahwa wilayah KOBAR terdapat dua Bencana di tahun ini, yaitu bencana alam banjir dan bencana alam non alam yaitu Covid 19, dijelaskannya oleh Tengku Alisyshbana mengenai bencana banjir sudah ada titik terang untuk Penurunan debit air yang begitu signifikan.

Tetapi menurut data dari BMKG wilayah daerah Kotawaringin Barat masih status curah hujan. Sehingga kita tetap harus waspada.

Plt BPBD mengingatkan kepada masyarakat, setelah selesainya bencana banjir ini, kita mulai memasuki musim kemarau sehingga kita mempersiapkan pencegahan KARHUTLA. Sesuai dengan regulasi pemerintah, di larang untuk membakar lahan dan Himbauan ini sudah dilaksanakan baik dari TNI POLRI maupun Badan Penanggulangan Bencana Daerah ungkapnya pada wartawan. ( Ade Septianur / Taufik Hidayat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/