Danrayon V Kompol Asep Ishak Laksanakan PAM Kunker Kementerian KKP Bersama Komisi IV DPR RI Dicimanuk -

Danrayon V Kompol Asep Ishak Laksanakan PAM Kunker Kementerian KKP Bersama Komisi IV DPR RI Dicimanuk

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependentnews.id_
Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P selaku Danrayon V Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Pengamanan Kegiatan Kunjungan Kerja dan Baksos Kementerian Kelautan dan Perikanan yang diwakili oleh Direktur Jenderal Perikanan Budidaya Dr. Ir. Slamet Soebjakto didampingi Direktur Kawasan dan Kesehatan Ikan Tinggal Hermawan, S.Pi, M.Si bersama Anggota Komisi IV DPR RI Haerudin, S.A.g, MH dari fraksi PAN, ke Pelabuhan Perikanan Cimanuk.

Kegiatan Kunjungan Kerja tersebut dilaksanakan pada hari Selasa,
Tanggal 4 Agustus 2020
Pukul 08 : 00 WIB yang berpusat di Pelabuhan Perikanan Cimanuk berlokasi didusun Sukamenak Desa Cimanuk Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun pelaksana kegiatan Pengamanan adalah Danrayon V Kompol Asep Ishak, S.Ip (Kapolsek Karangnunggal), Kasat Polairud AKP Qomarudin, Kapolsek Cikalong Iptu Harwandi, Panit I Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi, 5 Anggota Polsek Karangnunggal, 4 Anggota Polsek Bantarkalong, 4 Anggota Polsek Cikalong, 4 Anggota Polsek Cipatujah, 4 Anggota Polairud, 5 Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P sebelum melaksanakan apel kesiapan dan pembagian tugas pengamanan dalam kegiatan kunjungan kerja Dirjen KKP bersama rombongan terlebih dahulu memeriksa kelengkapan peralatan kesehatan yang digunakan oleh panitia juga tamu undangan lainnya.

Kompol H. Asep Ishak memberikan perintah pada anggotanya agar mengamankan dan mengatur area parkir juga memberikan himbauan kepada pengunjung dan warga masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker.

Sampai berakhirnya Kegiatan terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif, tidak ditemukan kejadian gangguan Kamtibmas disekitar lokasi kegiatan sesuai dengan harapan dan keinginan bersama.

Pewarta Abucek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/