Masih Soal Wabah Covid-19 : Tiga Pejabat Polda Sulteng kunjungi Pos Terpadu Di Perbatasan -

Masih Soal Wabah Covid-19 : Tiga Pejabat Polda Sulteng kunjungi Pos Terpadu Di Perbatasan

0
Spread the love

Palu, suaraindependent.id_ Operasi Polri dengan sandi Operasi Ketupat Tinombala 2020, menyusul larangan pemerintah untuk tidak mudik karena wabah covid-19, sudah berjalan empat hari, sejak 24 April 2020.

Polda Sulawesi Tengah (sulteng) sendiri, setidaknya telah menggelar 47 pos pengamanan, 16 pos pelayanan, 17 pos terpadu/sekat, dan 5 pos pengamanan BKO wilayah.

Demikian diungkapkan Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Didik Supranoto, S.IK saat mengunjungi pos terpadu di perbatasan sulteng dan sulawesi barat (sulbar), tepatnya di desa watatu, kecamatan Banawa Selatan, kabupaten Donggala, senin 27 April 2020.

Dalam kunjungan kali ini, kabid humas polda sulteng ditemani dua pejabat utama lainnya, yakni Dirlantas, dan Karo SDM.

Adapun personil Pos Pos terpadu itu, kata kombes didik, terdiri dari kepolisian, petugas medis, dan stakholder pendukung lain, dengan tugas cek kesehatan, pembagian masker, serta pemeriksaan kendaraan sesuai protokol kesehatan.

“Apabila ditemukan pemudik dalam kendaraan, pasti disuruh putar balik. Dan sampai hari ke empat pos terpadu ini beroperasi, baru empat kendaraan disuruh balik karena mau mudik,” pungkas didik. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/