DPD LSM GEMPITA BEKERJASAMA DINAS PENDIDIKAN KAB.GARUT UNTUK PENANGGULANGAN BAHAYA NARKOBA SECARA DINI -

DPD LSM GEMPITA BEKERJASAMA DINAS PENDIDIKAN KAB.GARUT UNTUK PENANGGULANGAN BAHAYA NARKOBA SECARA DINI

0
Spread the love
Asep Berlian Ketua DPD LSM GEMPITA Kab.Garut

Garut, Newssuaraindependent.id_ Dalam menciptakan gerakan Garut bebas narkoba, baik dikalangan masyarakat maupun, mahasiswa dan para pelajar, kami atas nama LSM GEMPITA DPD Kab. Garut, mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada Dinas Pendidikan Kab. Garut. Yang mendukung dan respon positif dengan memberikan ruang dan waktu serta kesempatan kepada kami untuk mengadakan kegiatan serta sosialisasi penanggulangan bahaya narkoba secara dini.

Hal ini dibuktikan dengan diberikannya jadwal kegiatan sosialisasi yang dikeluarkan langsung dari Dinas Pendidikan Kab.Garut. Insya Allah kami akan mulai dari sekolah di tingkat dasar samapai Perguruan Tinggi yang ada di Kab.Garut, hal ini tentunya demi terciptanya dan mewujudkan program Pemerintah dan Lembaga kami Yang sangat peduli terhadap anak bangsa sebagai generasi penerus kami.

LSM GEPITA tidak akan pernah berhenti untuk mensosialisasikan dan memfublikasikan tentang penangulangan bahaya Narkoba dan kami serukan kepada para pelajar yang ada di Kabupaten Garut khususnya dan Jawa barat pada umumnya untuk menjadi bagian dari anti narkoba demi tercipta dan terwujudnya SISWA BERSINAR ( siswa bersih anti narkoba) jelas Asep Berlian Ketua DPD LSM GEMPITA kab.Garut saat diwawancari oleh awak media saat usai pertemuan dengan pihak dinas pendidikan digarut baru-baru ini. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/