Bulan Juni 2020, Rumah Sakit Pratama Nias Barat Siap Diaktifkan. -

Bulan Juni 2020, Rumah Sakit Pratama Nias Barat Siap Diaktifkan.

0
Spread the love

Nias Barat, Newssuaraindependent.id

Masyarakat disekitarnya mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas pembangunan RSUD PRATAMA Nias Barat telah selesai dan siap untuk diaktifkan.

Bangunan rumah sakit Pratama Nias Barat yang cukup besar ini berdiri diatas lahan sekitar 3 hektar dengan biaya pembangunan sebesar Rp. 29 Miliar lebih.

Dalam penjelasannya Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd menyampaikan bahwa pengoperasian rumah sakit Pratama Nias Barat ini akan diaktifkan pada bulan juni tahun 2020 ini, hanya saja kita masih melihat bagaimana ketersediaan tenaga medis kita terutama para dokter spesialis dibidangnya.

Dengan adanya RSUD PRATAMA Nias Barat ini maka masyarakat Nias Barat dan sekitarnya, termasuk sebagian masyarakat Nias Selatan yang berdekatan dengan Nias Barat dan juga sebagian masyarakat Nias Utara yang berdekatan dengan Nias Barat akan dapat terlayani tanpa harus ketergantungan lagi dengan Rumah sakit Gunungsitoli yang jaraknya cukup jauh dan seraya mengatakan “selamat dan sukses untuk Pemerintah Kabupaten Nias Barat” ucapnya. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/