Upaya Persuasif: Kompol H Asep Ishak, S.Ip, Silaturahmi Dengan Berbagai Elemen Masyarakat -

Upaya Persuasif: Kompol H Asep Ishak, S.Ip, Silaturahmi Dengan Berbagai Elemen Masyarakat

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id – Upaya persuasif dalam menjaga harmonisasi antara Kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat, Kapolsek Karangnunggal Kab.Tasikmalaya Kompol H Asep Ishak, S.Ip. adakan acara silaturahmi dan ramah tamah, pada Jum’at (7/2/2020).

Hadir diantaranya selain dari berbagai Ormas, LSM, se- kecamatan Karangnunggal hadir pula sebgai tamu kehormatan Danramil 1215 Mayor Inf. Kurniadi.

Kompol H Asep Ishak, S.Ip, dalam Sambutannya menyampaikan arahan terkait tujuan silaturahmi yang intinya mengajak semua pihak agar selalu menjaga keharmonisan, kebersamaan, bersinergi dan  meningkatkan rasa persudaraan guna te capainya Karangnunggal aman, tertib, damai dan kondusif.

Apalagi akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilbup), diharapkan jangan ada singgungan diantara kita, boleh beda pilihan tapi persaudaraan tetap nomor satu, ucapnya.

Disadari,…. Mapolsek Karangnunggal sebagai Polsek Urban yang personilnya hanya 24 Orang,  tapi menurut H Asep, walaupun kekurangan anggota tapi pihaknya akan selalu berusaha maksimal memberi kepuasan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani Masyarakayat, akunya.

Tak beda disampaikan Mayor Inf. Kurniadi, memang kebersamaan dan kerukunan adalah hal indah dalam dinamika kehidupan, bahkan sebuah kekuatan dalam menghadapi hal apapun, meskipun latar belakang dan tupoksi kita berbeda baik individu maupun Organisasi tapi kita satu tujuan dan berpengharapan yang sama berdasarkan Pancasila dan UU Dasar 45′, khusnya semoga Karangnunggal tetap aman, damai, tertib, dan nama baik harusnya tetap dijaga, tambahnya.

Diakhiri Apresiasi Danramil Kurniadi pada H Asep Ishak Kapolsek,” terimakasih telah memprakarsai pertemuan dan silaturahmi ini, semoga menjadi barokah dan terikat erat dalam simpul persaudaraan di antara kita,”pungkasnya.

Ucapan salam damai dan terima kasih di ujung acara disampaikan pula H. Asep Ishak pada semua pihak yang telah memenuhi undangannya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/