LAIN-LAIN

Evaluasi Program Pembangunan Masjid Agung Al-Hasan Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id-Panitia pembangunan Masjid Besar Al-Hasan Kec. Karangnunggal dihadiri Muspika, para Kades, sesepuh ke Agamaan, Tokoh Masyarakat, LSM, dan masyarakat lainnya, di Gedung Dakwah Kecamatan Karangnunggal,pada Selasa (26/11/2019).

Sebelum laporan dan pembahasan evaluasi,  Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, S.Tp., MM, menyampaikan arahan dan pesan,”bahwa untuk mencapai target perlu adanya sistem yang lebih ditingkatkan, seperti ditingkatkannya koordinasi dengan pihak pemerintahan Desa sebagai pemegang wialayah agar dorongan penuh dari mereka, dan koordinasi dengan para agnia lebih ditingkatkan lagi, ucapnya.

Dalam laporan keadaan keuangan dari hasil Infaq dan Sodakoh yang melalui Kupon dan agnia lainnya sudah mencapai 71,4% sampai bulan November 2019,terang Ketua Panitia (H Didi S, Ag).

Lanjut Didi,”Alhamdulillah untuk sisa utang pembelian tanah sudah lunas bahkan tersisa saldo Rp. 107.190.563, dan berharap dari 14 Desa yang persentasenya masih kurang dari 50% diharapkan bisa meningkatkan kembali,”ujarnya.

“Bahkan segenap panitia mengapresiasi kepada dua Desa yang persentase hasil donasi kupannya lebih dari 100%, yakni Desa Karangnunggal dan Desa Cidadap, bahkan apresiasi kepada Instistusi Kepolisian Sektor Karangnunggal melalui pimpinannya AKP H. Asep Ishak, S.Ip,  dan H Ayub Pengusaha Beras yang sama-sama telah menyumbang Semen masing-masing sejumlah 100 zak, ungkapnya.

Sebelum berakhir rapat evaluasi pihak panitia pun mempersilahkan kepada yang hadir untuk menyampaikan saran, masukan, bahkan keritikan, agar panitia bisa bekerja lebih hati-hati, teliti, dan lebih transparan.

Setelah menemukan kesepakatan dari semua pihak,”ditutup dengan do’a sambil sedikit menyelipkan dakwah ajakan, bertujuan untuk memberi semangat dan motivasi kembali dalam mewujudkan target penyelesaian pembangunan Masjid besar ini,  ucap Dede Sulaeman, S.Ag, (sebagai sekretaris pembangunan).(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button