LKP/LPK PIJAT ANUGRAH BUKA KURSUS DAN PELATIHAN KERJA PIJAT TRADISIONAL -

LKP/LPK PIJAT ANUGRAH BUKA KURSUS DAN PELATIHAN KERJA PIJAT TRADISIONAL

0
Spread the love

Bandung, Nessuaraindependent.id_ Diera globalisasi dan hiruk pikuknya suasana kota Bandung memang tak seindah dan sedamai dahulu, kini ibu kota propinsi Jawa Barat telah menjadi pusat para pencari kerja, mulai dari pekerja kantoran, pegawai negeri sipil, pekerja pabrik sampai buruh harian lepaspus diburunya oleh para pencari kerja dari seleluru kabupaten kota, yang ada di Jawa barat bahkan banyak pula para pendatang dari luar provinsi.

Kesempatan ini tidak disia – siakan lagi oleh mang Aden Kusdeni, alias mang Aden panggilan akrabnya, beliau membuka kesempatan dan lowongan kerja yang dibekali oleh ke ahlian khusus, mang Aden saat diwawancarai oleh salah satu wartawan media online newssuraindependent.id, Rabu, 27/11/2019, menerangkan bahwa beliau mengajak pada keluarga besar, saudara dan handai tolan untuk bergabung bersama di lpk pijat anugrah kusus lembaga kursus dan pelatihan pijit tradisional, LKP/LPK PIJIT ANUGRAH ( Tradisional Message Training ) yang telah mengantongi ijin DISDIKPORA NO : 421-1/2181 DISDIKPORA/VI/2018, dan ijin DISNAKER No : 560/1231- LATTNAS/VI/2016 dengan ijin operasional MENKUMHAM Akta Notaris SK.No.1 . 272. I Vin : 321720524.

Jadi bagi yang masih nganggur dan belom mempunya keahlihan apalagi penghasilan, jangan ragu untuk bergabung bersama kami meraih sukses demi masa depan. Karena kami akan memberikan keahlian tanpa batas dan memberikan kesempatan untuk lulusan terbaik agar bisa membuka usaha sendiri, jelas mang Aden.

Adapun jasa yang kami tawarkan yaitu : menerima pijat ditempat dan panggilan, menerima jasa bekam, menerima pijit tradisional pria dan wanita, menerima murid/siswa-siswi pijat tradisional dan kami buka 24 jam. Apabila anda dan keluarga besar anda mempunyai keluhan 5 L ( Lesu, Letih, Lelah, Lemah & Loya ) Insya Allah Kami punya solusinya dan silahkan hubungi Contak person dan alamat dibawah pungkas Aden mengakhiri wawancaranya :

Ruko Klinik II (022) 86006444/87780888 d/a : Ruko Asri No. B6 RT.03/RW.10 Depan Alfha Mart Ampera Kab.Bansung Barat provinsi Jawa barat, Jl.Gelanggang Ampera – Batujajar Barat. ( Kin @sni.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/