LAIN-LAIN

Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Ke-74 Kec. Cipatujah Dimanfaatkan Sosialisasi Program 10-10

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Dalam acara Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-74 Kec. Cipatujah kini dihadiri  Cucup Supian,  S. Sos. M.Si , Kasubag Tata Usaha Pusat Pengelola Pendapatan Daerah Prov. Jabar ( P3D wil. Kab. Tasikmalaya), moment itu dimemanfaatkan untuk sosialisasi Program Double Untung 10-10 di Lapang dekat Koramil Cipatujah, pada Selasa (26/11/2019).

Menurut keterangan Jajang Nurjamil (Korlap Outlet Samsat Karangnunggal) melalui sambungan telephon beliau menjelaskan” untuk meningkatkan kesadaran masyarakat yang mempunyai kendaraan bermotor agar taat membayar Pajaknya di wilayah Kec. Cipatujah, maka pihak Dispenda Kab. Tasikmalaya turun langsung memanfaatkan moment HGN dan HUT PGRI  mensosialisasikan  langsung  tentang Program tersebut pada masyarakat umum dan khususnya pada guru-guru yang sedang menyelenggarakan kegiatan.Jelasnya.

Lanjut Jajang, Cucup Supian memberi motivasi dan penjelasan terkait Program 10-10 Double Untung, yaitu masyarakat mendapatkan keuntungan sebagai berikut. Pajak yang tertinggal 4 Tahun ke bawah tidak dikenakan denda, dan yang lebih dari 5 tahun selebihnya pun dihapus, jadi yang dibayar tetap hanya yang 4 tahun dan tidak kena denda, ujarnya.

Terakhir paparan yang disampaikan Cucup, berharap dengan Perogram ini selain meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat bayar pajak. Memperhatikan bahwa “Pajak dari Kendaraan Bermotor memberikan kontribusi yang paling besar dalam penerimaan Pajak Daerah pada struktur Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah di Jawa Barat,” imbuhnya.(Yat’s Kabiro Tasela

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button