LAIN-LAIN

Penyaluran BPNT dan PKH Melalui E-Warong Sudah Tepat

Tasikmalaya,newssuaraindependent.idРMenurut hasil penelusuran pada sejumlah E-Warong, pemanfaat Bantuan Program maupun masyarakat lainnya, mereka semua berpendapat bahwa BPNT/PKH Di wilayah Kab. Tasikmalaya Selatan mekanisme  Penyaluran yang langsung dari Suplier melalui E-Warong sudah sangat tepat, Kamis (21/11/2019).

Diajukan beberapa pertanyaan yang sama pada sejumlah E-Warong, semua jawaban sama, “setelah penyaluran bantuan seperti saat ini banyak sekali manfaat dan kepuasan yang dirasakan oleh masyarakat, baik manfaat pemberdayaan Ekonomi maupun manfaat langsung yang berupa bahan pokok “Beras”. Saat ini kualitas dan kuantitasnya cukup bagus walaupun masih belum 100% sesuai standar yang diberlakukan, tapi Masih jauh lebih baik ketika dulu dari Bulog.” Ungkap mereka.

Di tempat berbeda, Jajang Sonjaya (TKSK Kec. Karangnunggal) menerangkan sama, “betul apa yang dikatakan mereka adalah ungkapan riil dari pemanfaat,”imbuhnya.

Kusnadi, S.Ip Kades PJS Desa Cikapinis menyatakan hal sama, bahwa apa yang dirasakan masyarakat saat ini sudah memenuhi keadilan dan berpihak sepenuhnya untuk mereka. Adapaun aturan akan berubah kembali, kami pemerintah Desa hanya berharap para pemangku kebijakan bisa mempertahankan predikat kepuasan dari pernyataan masyarakat saat ini, katanya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button