LAIN-LAIN

Disangka Selingkuh Sugiharto Dianiaya 3 Orang Tetangganya Hingga Meninggal

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id – Sugiharto alias Sugih (35) warga Kp. Daracana RT/RW. 30/08 Ds. Cikuya Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya, nyawanya tak tertolong akibat dikeroyok 3 orang tetangga sekampungnya, pada Jum’at (25/10/2019).

Menurut Serda Usep Saepulloh Babinsa Ds. Cikuya kronologis kejadian, korban sekitar jam. 02.45 wib.dijemput 3 orang tetangganya, 1. Berinisial (Id) brewok , 2. (I), dan (R) disaksikan istri korban Lia (33).

Lia Istri korban memang sudah ada perasaan cemas dan curiga, selang beberapa lama Lia pun menyusul diantar adik nya pakai motor. Di dapati Suaminya sedang di bopong oleh ke.3 pelaku dalam keadaan sudah pingsan dengan luka di pelipis dan hidung berdarah.
Saat itu Lia menangis histeris sambil mengikuti keberangkatan menuju Klinik H Sayat di Kp. Ciawitali, dengan memakai kendaraan minibus warna merah milik teman pelaku.

Sebelum sugih dinyatakan sudah meninggal,
saat itu pelaku (Im) meninggalkannya dan menyerahkan diri ke Polsek mengakui perbuatannya dengan dalih telah memukul korban sambil beralasan Korban Sugih telah berselingkuh dengan kakak iparnya.

Demi keamanan pihak Polsek Bantar Kalong langsung membawa tersangka ke Polres Tasikmalaya untuk dilakukan pendalaman/pemeriksaan lebih lanjut.

Dan korban pun di bawa ke RSUD Dr. Sukarjo untuk dilakukan Outopsi.Jelas Usep.

Saat malam tiba dengan inisiatif tokoh dan pemerintahan setempat sambil mengadakan tahlilan, pihak Polsek dan Camat hadir memberikan arahan pada masyarakat agar tidak terprovokasi dan tidak main hakim sendiri, biar proses hukum yang mengatur dengan segala keputusannya.pungkas ke duanya.(Yat’S Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button