Desa Sarimanggu Berharap Banyak dengan Kemenangan Sosok Muda -

Desa Sarimanggu Berharap Banyak dengan Kemenangan Sosok Muda

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Indra Nuryana, S.Ip (30) mengungguli ke empat kontestan lainnya pada perhelatan Pemilihan Kades Desa Sarimanggu, pada Kamis (22/10/2019).

Indra terbukti meraih suara terbanyak  diantara ke empat kontestan lainnya.

Usai pencoblosan ke esokan harinya Indra ditemui di kediaman, dengan sikap tidak jumawa atas kemenangannya. Indra menyampaikan ucapan terima kasih pada, panitia, BPD, tim suksesnya, dan semua masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan hingga terpilihnya beliau sebagai calon pemimpin di Desa untuk periode  2019 s/d 2025.

Dan tak banyak yang  Ia lontarkan ketika News Suaraindependent berkunjung ke rumahnya, ditanya terkait rencana kerja nanti setelah dilantik.

Singkat saja ia menjawab,”Perhelatan telah selesai, perbedaan pilihan telah berlalu mari kita fokus kembali bersama bagaimana agar Desa Sarimanggu lebih maju,” katanya.

Di tempat berbeda, Ridawan Tokoh Pemuda sekaligus salah satu panitia pelaksana Pilkades Sarimanggu,”dengan terpilihnya sosok muda  berharap yang muda lebih bisa berkaraya dan membawa Sarimanggu lebih tertata dan lebih maju,” ungkapnya.

Kapolsek AKP H Asep Ishak, S.Ip, sebagai pimpinan di isntitusi kepolisian Sektor Rancabakung beserta staf, tempat semula ia bekerja, mengucapakan selamat dan memberi dukungan penuh agar sdr Indra bisa bekerja dengan baik dan bisa mengayomi masyarakatnya.” Pungkasnya. (Yat’S Kabiro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/