Bupati Nias, Harap Kabinet Dan Pemerintah Jokowi Jilid II Perhatikan KDT -

Bupati Nias, Harap Kabinet Dan Pemerintah Jokowi Jilid II Perhatikan KDT

0
Spread the love

Nias,  Newssuaraindependent.id_ Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM selalu optimis di era Pemerintahan Jokowi jilid ll Lebih memperhatikan perkembangan dan kemajuan Daerah Tertinggal.

Meski masih banyak pro dan kontra atas kemenangannya pada Pemilihan Umum April 2019 lalu, pada akhirnya Ir. H. Joko Widodo dan KH. Maruf Amin akan resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

“Persoalan pro dan kontra itu sudah biasa. Namanya juga politik, tidak ada yang seratus persen pro dan tidak akan ada juga yang seratus persen kontra. Jadi saya pikir tidak ada halangan yang berarti saat pelantikan nanti. Karena semuanya sudah sesuai dengan prosedur dan hukum yang berlaku di negara kita,” ujar Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Minggu (20/10/19) di Kabupaten Nias 

Untuk itu pihaknya mengimbau kepada para mahasiswa yang rencananya akan berdemo sebelum pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, agar menghentikan hal tersebut.

“Itu adalah demonstrasi yang bernuansa kerusuhan, karena secara tidak sengaja nanti para mahasiswa terseret di dalamnya provokasi yang dilakukan pihak-pihak tertentu. Akhirnya nama mahasiswa menjadi jelek. Kalau terus memaksakan kehendak, saya pikir itu kurang baik. Terkait UU KPK yang menjadi polemik, serahkan sajalah kepada wakil-wakil rakyat di DPR. Ada jalurnya, seperri jalur hukum, tandasnya Bupati Nias 

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang juga Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini mengatakan, setelah Presiden dan Wakil Presiden terpilih dilantik, sekarang adalah saatnya meminta kepada Joko Widodo (Jokowi) pada periode kedua kepemimpinannya agar tetap eksis untuk tetap mempersatukan bangsa imbuhnya.  (FL/Aa Wahyu) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/